Pages

Berita Sepak Bola : Agen Bantah Dzeko Akan Hijrah ke Roma

Berita Sepak Bola : Agen Bantah Dzeko Akan Hijrah ke Roma

sumber berita Agen Bantah Dzeko Akan Hijrah ke Roma : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47b2b238/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C30A0C1650A310C29565170C710Cagen0Ebantah0Edzeko0Eakan0Ehijrah0Eke0Eroma/story01.htm
Jakarta - Striker Manchester City, Edin Dzeko, dikabarkan menjadi incaran AS Roma. Namun sang agen menyatakan bahwa tidak ada pembicaraan maupun kontak antara Roma dan City terkait transfer tersebut.

Roma dikabarkan ingin memboyong Dzeko ke Stadio Olimpico. Untuk memuluskan upaya tersebut, I Lupi kabarnya siap memasukkan Adem Ljajic ke dalam paket tawaran

Tingginya gaji Dzeko kemudian disebut-sebut akan menjadi kendala bagi Roma. Tapi, gelandang Roma yang juga rekan setim Dzeko di timnas Bosnia Herzegovina, Miralem Pjanic, menyatakan kalau hal itu tidak akan jadi masalah karena Dzeko akan menyesuaikannya.

Pernyataan Pjanic itu kemudian disanggah oleh agen Dzeko, Irfan Redzepagic. Dia menyatakan kalau tidak ada kontak antara dirinya dengan Roma maupun City soal kemungkinan transfer kliennya itu. Redzepagic juga menyebut kalau Dzeko tak punya niat untuk meninggalkan City.

"Sejujurnya saya terkejut dengan komentar Pjanic, kecuali dia tahu sesuatu yang tidak saya ketahui. Saya tidak ada kontak dengan Roma, begitu pula mengetahui adanya pembicaraan antara kedua klub," ujar Redzepagic kepada radio Rete Sport seperti dikutip Guardian.

"Ini bukan soal finansial, dia cuma tidak ingin pergi dari City," katanya menambahkan.

Dzeko masih terikat kontrak dengan City hingga 2018. Musim lalu, striker berusia 29 tahun itu tampil tak terlalu menggigit dengan hanya mencetak enam gol dari 32 pertandingan.

Nuhun for visit Agen Bantah Dzeko Akan Hijrah ke Roma