Pages

Berita Sepak Bola : Agen Sebut Arda Turan Ingin Hijrah ke Liga Inggris

Berita Sepak Bola : Agen Sebut Arda Turan Ingin Hijrah ke Liga Inggris

sumber berita Agen Sebut Arda Turan Ingin Hijrah ke Liga Inggris : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478624c0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C1613370C295120A20C750Cagen0Esebut0Earda0Eturan0Eingin0Ehijrah0Eke0Eliga0Einggris/story01.htm
Madrid - Gelandang Atletico Madrid Arda Turan disebut berniat meninggalkan Spanyol dan hijrah ke Liga Inggris. Sang agen bahkan mengklaim sudah berbicara dengan sejumlah tim, meski mengakui transfernya takkan mudah.

Setelah empat musim memperkuat Atletico, Arda menunjukkan hasratnya untuk memulai petualangan baru. Premier League jadi tujuan utama pemain yang memenangi Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Europa bersama Los Colchoneros itu.

"Dia berencana meninggalkan Spanyol musim panas ini. Dia ingin bermain di Premier League, inilah jalan yang ingin dia ambil dalam kariernya. Namun hengkang dari Atletico tidak akan mudah karena ada klausul buy-out senilai 41 juta euro," kata sang agen, Ahmet Bulut, seperti dikutip AS.

Sebelumnya Arda kencang dikaitkan dengan AC Milan dan Paris Saint-Germain. Hal itu diakui oleh Bulut. Namun Milan disebutnya tak sesuai kriteria Arda karena tak tampil di Liga Champions, sementara kesempatan di PSG cukup terbuka.

Namun Bulut memastikan prioritas Arda adalah Liga Inggris. Dia mengklaim sudah ada tiga klub yang menjalin kontak dengannya sejauh ini.

"Ya, itu benar. Baik Milan dan PSG tertarik pada Arda. Ketertarikan dari Milan tidak akan berlanjut karena mereka tidak ikut di Liga Champions musim depan. PSG adalah sebuah kemungkinan, tapi Arda sudah selalu ingin bermain di Inggris," kata Bulut.

"Saya sedang dalam pembicaraan dengan tiga klub, tapi saya tidak bisa mengungkap nama-nama mereka. Mereka adalah tiga klub terbaik di Inggris dan juga di Eropa," demikian dia.

Nuhun for visit Agen Sebut Arda Turan Ingin Hijrah ke Liga Inggris