Pages

Berita Sepak Bola : Alba Ingin di Barca Sampai Pensiun

Berita Sepak Bola : Alba Ingin di Barca Sampai Pensiun

sumber berita Alba Ingin di Barca Sampai Pensiun : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/479460d3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C260C0A450A430C29527690C750Calba0Eingin0Edi0Ebarca0Esampai0Epensiun/story01.htm
Tokyo - Jordi Alba tidak berminat untuk menjajal klub lain di sisa kariernya. Jika memungkinkan, pemain bertahan Barcelona itu bisa terus bermain untuk klubnya sampai waktunya dia gantung sepatu.

Alba, 26 tahun, pernah menimba ilmu di tim junior Barca sebelum bergabung Valencia dan menghabiskan empat tahun di sana. Namun, pada 2012 pemain internasional Spanyol itu diboyong kembali ke Camp Nou.

Dia lantas menjadi figur tidak tergantikan di sisi kiri pertahanan Blaugrana. Alba telah bermain di lebih dari 100 pertandingan dan berkontribusi besar mengantar timnya meraih Treble pada 2014-15.

Penampilan apik Alba berpotensi mengundang minat banyak klub. Jadi, meskipun kontraknya baru akan habis pada 2017 Barca telah memagari salah satu asetnya itu dengan kontrak baru sampai 2020.

"Aku ingin bermain untuk Barcelona untuk bertahun-tahun lagi," kata Alba di sela-sela acara coaching clinic di Jepang sebagaimana diwartakan Marca.

"Ketika aku masih muda, aku mesti pergi. Tapi aku akhirnya kembali ke tempat yang kuinginkan."

"Aku sudah belajar banyak dalam tiga tahun ini dan kami sudah memenangi sejumlah trofi juara. Anda tidak pernah tahu bagaimana masa depan, tapi jika mungkin aku ingin bisa pensiun di Barcelona."

Nuhun for visit Alba Ingin di Barca Sampai Pensiun