Pages

Berita Sepak Bola : Arsenal atau City Bisa Juara... Kalau Pelatihnya Mourinho

Berita Sepak Bola : Arsenal atau City Bisa Juara... Kalau Pelatihnya Mourinho

sumber berita Arsenal atau City Bisa Juara... Kalau Pelatihnya Mourinho : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a8f113/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C290C1516540C29552370C720Carsenal0Eatau0Ecity0Ebisa0Ejuara0Ekalau0Epelatihnya0Emourinho/story01.htm
London - Jose Mourinho kembali mempersembahkan titel Premier League untuk Chelsea pada 2014-15. Arsenal dan Manchester City pun diyakini akan menuai prestasi yang sama apabila Mourinho yang jadi manajernya.

Komentar itu dilontarkan oleh Tony Cascarino, pemain depan yang pernah memperkuat Chelsea pada 1992-1994.

Manajer kebangsaan Portugal itu memimpin The Blues meraih gelar liga pertamanya dalam lima tahun atau di musim keduanya sejak kembali ke Stamford Bridge pada musim panas 2013. Di bawah Mourinho, Chelsea mendominasi kompetisi.

John Terry dkk. sejak awal memuncaki klasemen sementara, mengunci gelarnya saat liga masih menyisakan tiga pertandingan, dan menutup dengan perolehan 87 poin unggul delapan poin dari Manchester City dan 12 poin dari Arsenal di urutan ketiga.

Superioritas head to head Chelsea dengan rival-rivalnya menjadi kunci. Chelsea belum pernah kalah di kandang sendiri dari City maupun Arsenal setelah Mourinho menduduki kursi manajer mereka lagi.

"Perbedaan di antara Chelsea dan rival mereka adalah manajernya," kata Cascarino kepada Sky Sports. "Saya percaya bahwa jika Mourinho menjadi manajer Arsenal, dia akan memenangi titel liga itu. Seperti halnya dengan Man City. Itulah kualitas yang dia bawa."

"John Terry bilang, Petr Cech bernilai 15 poin. Mungkin juga begitu. Tapi Mourinho bernilai lebih banyak daripada itu di Chelsea," sambung dia.

"Kita sudah melihat dua Chelsea di musim lalu. Kita sudah melihat sisi menghibur mereka, dan lalu, ketiga pertarungan menjadi ketat, mereka juga menjadi ketat dan tidak banyak membuang poin. Itu ada hubungannya dengan manajernya."

"Bagaimana mereka memenangi liga? Dengan menjalankan taktik brilian. Bukan suatu kebetultan bahwa dalam dua musim terakhir, tidak ada tim rival yang bisa mengalahkan mereka. Itu adalah ketidakberuntungan yang besar, dia (Mourinho) sudah menyakiti setiap tim rival setiap kali mereka bermain," cetus Cascarino.


Nuhun for visit Arsenal atau City Bisa Juara... Kalau Pelatihnya Mourinho