Pages

Berita Sepak Bola : Bepe Sindir Pengurus PSSI yang Tak Datang ke Laga Amal untuk Alfin

Berita Sepak Bola : Bepe Sindir Pengurus PSSI yang Tak Datang ke Laga Amal untuk Alfin

sumber berita Bepe Sindir Pengurus PSSI yang Tak Datang ke Laga Amal untuk Alfin : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a4d9ad/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C280C23210A80C29544570C760Cbepe0Esindir0Epengurus0Epssi0Eyang0Etak0Edatang0Eke0Elaga0Eamal0Euntuk0Ealfin/story01.htm
Jakarta - Laga amal untuk Alfin Tuasalamony telah usai digelar di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Minggu (28/6/2015). Namun, wajah-wajah pengurus PSSI tak terlihat dalam kegiatan amal tersebut.

Padahal menurut pengakuan pemain Persija Jakarta yang juga menjabat Wakil Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), Bambang Pamungkas, para pengurus PSSI sudah diundang. Namun, hingga acara usai, tak satu pun dari mereka yang datang.

"Ya, kami sudah undang. Tapi, ya lebih baik kami melakukan gerakan ini sebagai wujud solidaritas yang nyata kepada rekan kami yang sedang kesulitan," kata Bepe-panggilan akrab Bambang Pamungkas, seusai laga.

"Saya harap gerakan ini membuka hati mereka," tambahnya.

Tak hanya itu saja, kekecewaan Bepe bertambah karena sebelumnya pada acara buka bersama yang digelar di Kantor PSSI beberapa waktu lalu, para pemangku kepentingan termasuk eks Menpora, mantan Ketum PSSI, hingga mantan manajer timnas ramai-ramai memilih memberi dukungan PSSI, salah satunya soal pencabutan surat pembekuan PSSI.

Acara itu dihadiri sejumlah mantan Ketua Umum PSSI seperti Maulwi Saelan, Agum Gumelar, sampai Nurdin Halid, juga beberapa mantan Menpora seperti Hayono Isman, Adhyaksa Dault, dan Roy Suryo.

Padahal, jika menilik persoalan yang terjadi dalam persepakbolaan Indonesia, banyak pemain yang saat ini tengah luntang-lantung karena gaji yang belum dibayar oleh klub mereka, termasuk Alfin sendiri. Tak hanya gajinya tertunggak, bek Persija itu saat ini juga sedang kesulitan soal biaya untuk penyembuhan patah kakinya.

"Di mana hati nurani mereka. Ya, mudah-mudahan, mereka paham apa yang diperjuangkan," kata Bepe.
Nuhun for visit Bepe Sindir Pengurus PSSI yang Tak Datang ke Laga Amal untuk Alfin