Pages

Berita Sepak Bola : Berkaca dari Chelsea, Arsenal Bertekad Konsisten Sejak Awal Musim

Berita Sepak Bola : Berkaca dari Chelsea, Arsenal Bertekad Konsisten Sejak Awal Musim

sumber berita Berkaca dari Chelsea, Arsenal Bertekad Konsisten Sejak Awal Musim : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/26/185204/2953690/72/berkaca-dari-chelsea-arsenal-bertekad-konsisten-sejak-awal-musim
London - Sukses Chelsea musim lalu tak lepas dari penampilan konsisten sepanjang musim. Berkaca dari sang rival, Arsenal yang di awal kampanye lalu tersendat bertekad tampil lebih baik demi membuka kesempatan juara.

Arsenal finis di posisi tiga Premier League musim kemarin di belakang Chelsea dan Manchester City. Mengoleksi nilai akhir 75, The Gunners berjarak 13 angka dari The Blues yang memuncaki klasemen.

Salah satu faktor penting yang membuat Arsenal gagal bersaing ketat dengan Chelsea adalah start mereka yang buruk. Dalam 10 laga pembuka, Chelsea cuma menang empat kali, memetik lima hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sementara Chelsea berhasil menang delapan kali di periode yang sama, dengan dua laga lain berakhir imbang. Konsistennya pasukan Jose Mourinho juga tampak dari fakta bahwa mereka tak pernah terlempar dari posisi satu di klasemen.

Arsenal sadar pentingnya memulai musim dengan baik. Hal itu jadi target pertama mereka untuk musim depan.

"Chelsea memenangi liga dan kredit untuk mereka. Mereka sangat konsisten musim lalu dengan performa dan hasil-hasil mereka," kata Danny Welbeck dikutip London Evening Standard.

"Dalam beberapa kali kesempatan mereka mungkin tidak bermain begitu baik, tapi masih mendapatkan hasil. Mereka punya mentalitas pemenang, mereka cuma maju ke laga berikutnya dan mendapatkan tiga poin."

"Di Arsenal, pada awal musim kami tidak mendapatkan poin sebanyak yang kami seharusnya dapatkan. Itu jelas menahan kami di posisi bawah."

"Itu adalah sesuatu yang ingin kami perbaiki dan saya rasa itu adalah sesuatu yang kami ingin coba lakukan musim depan. Kami bertekad untuk terus berkembang dan berupaya tampil lebih tangguh musim depan," tandas sang penyerang.


Nuhun for visit Berkaca dari Chelsea, Arsenal Bertekad Konsisten Sejak Awal Musim