Pages

Berita Sepak Bola : Boca: Pekan Depan Tevez Teken Kontrak

Berita Sepak Bola : Boca: Pekan Depan Tevez Teken Kontrak

sumber berita Boca: Pekan Depan Tevez Teken Kontrak : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/27/035451/2953802/73/boca-pekan-depan-tevez-teken-kontrak
Buenos Aires - Kepulangan Carlos Tevez ke Boca Juniors kini tinggal menunggu peresmian saja. Sang striker diklaim akan menandatangani kontrak dengan klub raksasa Argentina itu paling lambat pekan depan.

Kubu Boca Juniors beberapa hari lalu sudah memastikan kalau Tevez akan kembali memperkuat mereka di musim depan. Striker 31 tahun itu sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Juventus, meski manajemen Bianconeri berharap mempertahankannya.

Soal peresmian Tevez sebagai pemain Boca, itu akan terjadi pekan depan. Presiden klub, Daniel Angelici, menyebut kalau Tevez akan menandatangani kontrak setelah Copa Amerika berakhir.

"Tevez akan menandatangani kontrak saat Copa America berakhir pekan depan," sahut Angelici yang saat ini tengah berada di Italia untuk menuntaskan detil dari kesepakatan dengan Tevez.

Memperkuat Boca dalam periode 2001 sampai 2004, Tevez adalah idola pendukung Boca. Dia meninggalkan negara kelahirannya untuk bermain dengan Corinthians di Liga Brasil, untuk kemudian pindah ke Inggris memperkuat West Ham United, Manchester City dan Manchester United.

Sejak 2013 dia merumput di Italia bersama Juventus dan meraih sukses besar di sana. Turut mengantar Bianconeri memenangi Scudetto dan Copa Italia serta mengantar lolos ke final Liga Champions, Tevez menolak penawaran kontrak baru yang ditawarkan.

Tevez sudah berulang kali menyatakan kalau dia akan mengakhiri kariernya di Buenos Aires bersama Boca. Demikian dikutip dari Guardian.



Nuhun for visit Boca: Pekan Depan Tevez Teken Kontrak