Pages

Berita Sepak Bola : Brasil Waspadai Paraguay Sekaligus Bidik Revans

Berita Sepak Bola : Brasil Waspadai Paraguay Sekaligus Bidik Revans

sumber berita Brasil Waspadai Paraguay Sekaligus Bidik Revans : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4771a7ee/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C10A2520A0C29484710C730Cbrasil0Ewaspadai0Eparaguay0Esekaligus0Ebidik0Erevans/story01.htm
Santiago - Di perempatfinal Copa America 2015 Brasil akan menghadapi Paraguay, lawan yang empat tahun lalu menyingkirkan mereka di ajang tersebut. Pertemuan kali ini memberikan kesempatan revans untuk Brasil.

Brasil memastikan lolos dari fase grup setelah menang 2-1 atas Venezuela, Senin (22/6/2015) pagi WIB. Berikutnya Selecao, sebagai juara Grup C, akan menghadapi Paraguay yang melaju sebagai runner-up Grup B di bawah Argentina.

Dari tiga pertandingannya di Copa America kali ini, Paraguay tidak terkalahkan--satu kali menang dan dua kali imbang, termasuk lawan Uruguay dan Argentina yang menjadi unggulan turnamen.

"Kami sudah melihat sedikit permainan mereka (lawan Uruguay)," kata bek Brasil Filipe Luis kepada Spor TV dan dikutip Soccerway.com.

"Ini akan sama sulitnya ketika menghadapi tim-tim lain. Mereka bakal menutup pertahanan dengan dua barisan berisikan empat pemain, membuat banyak pelanggaran, mengacaukan aliran bola kami. Dan kami harus memaksimalkan kreativitas kami dalam menyerang untuk menembus pertahanan mereka. Gayanya akan sama, dengan mereka bakal datang lewat serangan balik," bebernya.

Empat tahun lalu Brasil dikandaskan Paraguay di babak yang sama Copa America. Saat itu kedua tim bermain imbang sampai dengan 120 menit dan pada akhirnya Paraguay menyingkirkan Brasil lewat adu penalti. Paraguay lantas juga terus melaju sampai final sampai akhirnya dikalahkan oleh Uruguay.

"Mereka akan jadi lawan tangguh. Semua orang yang melihat Copa America sebelum ini tahu Paraguay mencapai final dengan pantas, juga menyingkirkan kami. Saya takkan bilang ini bakal jadi rematch, tapi logis saja menilai laga nanti akan punya rasa berbeda," ucap bek Brasil lainnya, Thiago Silva.

Nuhun for visit Brasil Waspadai Paraguay Sekaligus Bidik Revans