Pages

Berita Sepak Bola : Buffon: Lekas Kembali ke Serie A, Parma!

Berita Sepak Bola : Buffon: Lekas Kembali ke Serie A, Parma!

sumber berita Buffon: Lekas Kembali ke Serie A, Parma! : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47803388/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C2315220C2950A4240C710Cbuffon0Elekas0Ekembali0Eke0Eserie0Ea0Eparma/story01.htm
Turin - Gianluigi Buffon ikut prihatin atas nasib Parma saat ini. Buffon pun mendoakan mantan klubnya itu bisa sesegera mungkin kembali tampil di Serie A.

Ketidakmampuan Parma menemukan pemilik baru hingga Senin (22/6/2015) membuat mereka dinyatakan resmi bangkrut. Sebagai konsekuensinya, Gialloblu tak akan memulai musim depan dari Serie B. Mereka turun ke Serie D, yang merupakan kasta tertinggi kompetisi amatir di Italia.

Sebagai pemain yang tumbuh dan dibesarkan di akademi Parma, Buffon tentu ikut prihatin. Kiper yang memperkuat Parma hingga 2001 itu pun berharap Gli Emiliani bisa lekas bangkit dan kembali ke kasta teratas Liga Italia.

"Kemarin, sejarah 100 tahun Parma berakhir," tulis Buffon di page Facebook-nya.

"Akan mubazir kalau saya mengungkapkan kasih sayang saya kepada warna Gialloblu lagi. Namun, saya mau tak mau memikirkan kota Parma, fans, dan mengirim pelukan untuk mereka. Saya juga berharap bisa sesegera mungkin melihat Ducali lagi di Serie A," tambahnya.

"Saya mencintai kalian semua dan kalian akan selamanya berada di hati saya. Ciao Crociati, sampai jumpa lagi secepatnya!" kata penjaga gawang Juventus itu.

Nuhun for visit Buffon: Lekas Kembali ke Serie A, Parma!