Pages

Berita Sepak Bola : Cech Bantah Sudah Sepakati Transfer ke Arsenal

Berita Sepak Bola : Cech Bantah Sudah Sepakati Transfer ke Arsenal

sumber berita Cech Bantah Sudah Sepakati Transfer ke Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4779710a/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C0A715160C29494380C720Ccech0Ebantah0Esudah0Esepakati0Etransfer0Eke0Earsenal/story01.htm
London - Chelsea dan Arsenal dikabarkan telah bersepakat soal transfer Petr Cech. Namun, kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Cech sendiri.

Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan di angka 11 juta poundsterling untuk transfer Cech. Arsenal disebut akan mengontrak Cech selama tiga tahun dan memberinya gaji sekitar 100 ribu poundsterling per pekan.

Akan tetapi, Sports PR Company, manajemen tempat Cech bernaung, membantah kabar itu. Menurut mereka, kalau sudah ada kesepakatan, Cech akan langsung memberi konfirmasi.

"... seperti yang sudah kami katakan kepada Anda, belum ada kesepakatan transfer untuk @PetrCech -- segera setelah ada kabar @PetrCech akan memberi konfirmasi," tulis Sports PR Company di akun Twitter-nya.

Tweet dari Sports PR Company tersebut juga di-retweet langsung oleh Cech melalui akun Twitter-nya.


 


Cech ingin pergi dari Chelsea karena sejak musim lalu kehilangan statusnya sebagai penjaga gawang nomor satu. Kiper asal Republik Ceko itu lebih sering jadi cadangan karena manajer Jose Mourinho lebih memprioritaskan Thibaut Courtois.

Selain Arsenal, Paris Saint-Germain juga dikabarkan menaruh minat pada Cech. Tapi, Cech lebih memilih Arsenal karena dia dan keluarganya bisa tetap bermukim di London.


Nuhun for visit Cech Bantah Sudah Sepakati Transfer ke Arsenal