Pages

Berita Sepak Bola : Chile Tak Akan Ubah Gaya di Perempatfinal

Berita Sepak Bola : Chile Tak Akan Ubah Gaya di Perempatfinal

sumber berita Chile Tak Akan Ubah Gaya di Perempatfinal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47695bfa/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C20A0C1227420C29476440C730Cchile0Etak0Eakan0Eubah0Egaya0Edi0Eperempatfinal/story01.htm
Santiago - Pelatih Chile, Jorge Sampaoli, memuji timnya setinggi langit setelah kemenangan telak atas Bolivia. Sampaoli juga menyebut La Roja tak akan mengubah gaya di babak perempatfinal.

Chile memastikan diri menjadi juara Grup A setelah menghajar Bolivia 5-0 di Estadio Nacional, Santiago, Sabtu (20/6/2015) pagi WIB. Tim tuan rumah menang berkat gol-gol Charles Aranguiz (dua gol), Alexis Sanchez, Gary Medel, dan gol bunuh diri Ronald Raldes.

Hasil ini membuat Chile tak terkalahkan di babak penyisihan grup. Pada dua laga sebelumnya, mereka menang 2-0 atas Ekuador dan bermain imbang 3-3 dengan Meksiko.

"Kami memegang kontrol sepanjang pertandingan. Kami sangat kuat, sesuatu yang tak kami miliki sebelumnya. Ini adalah sebuah laga bagus buat kami. Kami berada di level yang sangat tinggi," tutur Sampaoli seperti dikutip Soccerway.

"Tim mendominasi, seperti pada pertandingan-pertandingan lainnya. Tapi, kami di level yang jauh lebih tinggi," lanjutnya.

Di babak perempatfinal, Rabu (24/6) mendatang, Chile akan menghadapi tim peringkat ketiga di Grup B atau Grup C.

"Chile tidak akan mengubah gaya untuk perempatfinal. Bermain seperti ini adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan tim-tim besar yang akan kami temui mulai sekarang," ujar Sampaoli.

"Kami sekarang akan bersiap-siap untuk menghadapi lawan berikutnya. Kami mencetak banyak gol ke gawang Meksiko dan melakukan hal serupa hari ini. Namun, kami harus tetap memerhatikan keseimbangan tim," katanya.
Nuhun for visit Chile Tak Akan Ubah Gaya di Perempatfinal