Pages

Berita Sepak Bola : Cibir Mourinho, Pellegrini: Saya Amat Berbeda dari Dirinya

Berita Sepak Bola : Cibir Mourinho, Pellegrini: Saya Amat Berbeda dari Dirinya

sumber berita Cibir Mourinho, Pellegrini: Saya Amat Berbeda dari Dirinya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478566cd/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C150A9310C29510A980C720Ccibir0Emourinho0Epellegrini0Esaya0Eamat0Eberbeda0Edari0Edirinya/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memberi penilaian miring kepada Manajer Chelsea Jose Mourinho. Pellegrini menyebut Mourinho sebagai sebagai sosok manajer yang ingin mendapat pujian atas segala hal.

Pellegrini gagal membantu City mempertahankan gelar Premier League musim lalu. Adalah Mourinho bersama Chelsea yang kemudian menggantikan untuk duduk di takhta juara Premier League.

Dalam pidato akhir musim di malam penghargaan Chelsea bulan Mei lalu, Mourinho menyanjung timnya sekaligus memberi cibiran untuk tim-tim rival Chelsea, termasuk City. Kini Pellegrini membalas.

"Ketika menang, Mourinho ingin mendapat pujian atas segalanya. Saya tak pernah melakukannya. Saat saya menjuarai Premier League, saya tak bicara sepatah kata pun," ucap Pellegrini di The Sun dan dilansir standard.co.uk.

Pellegrini sendiri pernah digeser oleh Mourinho sebagai pelatih Real Madrid pada 2010 lalu, memunculkan dugaan adanya ketidakakuran di antara keduanya. Tetapi Pellegrini membantah hal itu.

"Saya tak punya masalah dengan Mourinho, ia bukanlah musuh saya dan tak ada konflik apa-apa, tapi saya berbeda dari dirinya di segala aspek. Saya tak punya minat untuk menganalisis dirinya," ucap Pellegrini.


Nuhun for visit Cibir Mourinho, Pellegrini: Saya Amat Berbeda dari Dirinya