Pages

Berita Sepak Bola : Danny Ings Belum Mau Pakai 'Nomor Keramat' Liverpool

Berita Sepak Bola : Danny Ings Belum Mau Pakai 'Nomor Keramat' Liverpool

sumber berita Danny Ings Belum Mau Pakai 'Nomor Keramat' Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477a1198/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C0A82120A0C2949480A0C720Cdanny0Eings0Ebelum0Emau0Epakai0Enomor0Ekeramat0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Danny Ings memilih nomor punggung 28 untuk dikenakannya musim depan bersama Liverpool. Ada kans memakai nomor bagus di skuat 'Si Merah', Ings memilih untuk membuktikan diri dulu sebelum memakainya.

Ings telah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan Liverpool mulai musim depan, usai kontraknya bersama Burnley habis pada akhir bulan Juni ini. Liverpool pun tak perlu mengeluarkan biaya transfer, meski masih harus memberikan kompensasi kepada Burnley karena Ings berusia di bawah 24 tahun.

Sejauh ini Liverpool dan Burnley sendiri kabarnya belum sepakat soal besaran biaya kompensasi. Komite Kompensasi Premier League diyakini akan dilibatkan terkait hal ini.

Seperti kebiasaan yang ada di setiap klub, para pemain baru diberi kebebasan untuk memilih nomor punggung yang akan dikenakannya. Karena nomor 10 yang dipakainya di Burnley sudah ada pemiliknya yakni Philippe Coutinho, Ings sebenarnya bisa saja memilih nomor 7 atau 8 yang saat ini lowong usai ditinggal pemilik lamanya.

Nomor 7 identik dengan nama top seperti Kevin Keegan, Kenny Dalglish, Peter Beardsley, Steve McManaman, dan terakhir Luis Suarez. Sementara nomor 8 lowong setelah empunya, Steven Gerrard, memutuskan pergi ke LA Galaxy.

Meski demikian Ings merasa belum saatnya dia mengenakan nomor-nomor yang pernah dipakai bintang The Reds sebelumnya itu, sebelum dia benar-benar membuktikan kapabilitasnya di klub tersebut. Ings akhir memilih nomor 28.

"Saya tidak memilik nomor-nomor punggung yang kecil! Anda harus terlebih dulu melepaskan tekanan yang ada sebagai seorang pemain muda yang baru saja bergabung. Itulah pemikiran saya," ujar Ings di Mirror.

"Bagaimana dengan nomor 8? Saya terlebih dulu ingin tampil oke sebelum bisa memakai nomor-nomor tersebut. Ini adalah klub besar. Itulah alasan saya," sambungnya.

"Saya tidak hanya gabung ke Liverpool dan sembarangan memakai seragam tim begitu saja... Anda tidak butuh tekanan seperti itu. Ekspektasi di klub seperti ini begitu besar."

"Jelas saya ingin bekerja keras untuk bisa memakai nomor tersebut suatu hari. Kini saya lebih baik memakai nomor besar dan bekerja keras dulu," demikian dia.
Nuhun for visit Danny Ings Belum Mau Pakai 'Nomor Keramat' Liverpool