Pages

Berita Sepak Bola : 'Dengan Atau Tanpa Neymar, Brasil Tak Ubah Gaya Main'

Berita Sepak Bola : 'Dengan Atau Tanpa Neymar, Brasil Tak Ubah Gaya Main'

sumber berita 'Dengan Atau Tanpa Neymar, Brasil Tak Ubah Gaya Main' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478e46da/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C250C1434540C29522190C730Cdengan0Eatau0Etanpa0Eneymar0Ebrasil0Etak0Eubah0Egaya0Emain/story01.htm
Concepcion - Tim nasional Brasil akan melakoni laga perempatfinal Copa America 2015 melawan Paraguay. Selecao tidak akan mengubah gaya bermain meski bermain tanpa Neymar.

Pertandingan Brasil melawan Paraguay akan berlangsung di Estadio Municipal de Concepcion, Concepcion, Minggu (28/6/2015) pagi WIB.

Brasil memperlihatkan penampilan oke saat bermain tanpa Neymar di pertandingan terakhir Grup C melawan Venezuela. Mereka menang dengan skor akhir 2-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan pada 22 Juni lalu.

Dalam pertandingan itu, Soccernet mencatat bahwa Brasil tetap mampu tampil dominan. Selama diperkuat Neymar, tim Samba mampu mencatatkan penguasaan bola di atas 50 persen --59 persen saat melawan Peru dan 61 persen saat melawan Kolombia.

Sementara saat menghadapi Venezuela, Brasil melakukan 57 persen penguasaan bola. Meski mencatatkan ball possession terendah, mereka malah mampu 17 kali menciptakan sepakan ke gawang, dan delapan kali mencapai sasaran. Torehan percobaan ini merupakan yang terbesar selama Brasil berlaga di Copa America.

Willian menilai bahwa hasil positif itu menjadi penanda bahwa Brasil bisa menunjukkan diri tak bergantung pada satu pemain. Pemain tengah yang memperkuat klub Chelsea itu juga bilang bahwa Brasil sedang mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai permainan Paraguay.

"Benar-benar tidak ada perbedaan gaya bermain kami. Dengan atau tanpa Neymar, saya akan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik," kata Willian di situs resmi Copa America.

"Seluruh fokus kami tertuju pada Paraguay. Kami hanya harus fokus dan memberikan perhatian penuh pada yang bakal kami lakukan. Kami akan melihat video, mendapatkan informasi, dan semoga bisa memainkan laga yang luar biasa," imbuhnya.
Nuhun for visit 'Dengan Atau Tanpa Neymar, Brasil Tak Ubah Gaya Main'