Pages

Berita Sepak Bola : Di Maria Tanggapi Kritik soal Performa Argentina di Fase Grup

Berita Sepak Bola : Di Maria Tanggapi Kritik soal Performa Argentina di Fase Grup

sumber berita Di Maria Tanggapi Kritik soal Performa Argentina di Fase Grup : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/25/052453/2951561/73/di-maria-tanggapi-kritik-soal-performa-argentina-di-fase-grup
Santiago - Argentina dikritik lantaran tampil kurang meyakinkan di fase grup Copa America 2015. Taktik defensif lawan dan kurangnya opsi yang berbeda di lini depan menjadi alasan Albiceleste.

Berbekal skuat bertabur pemain bintang, Argentina malah kesulitan menang di tiga pertandingan penyisihannya. Usai ditahan Paraguay 2-2 di laga pembuka, Lionel Messi dkk. cuma bisa menang masing-masing 1-0 atas Paraguay dan Jamaika.

Meski begitu, Argentina tetap keluar sebagai juara grup di mana mereka akan berhadapan dengan Kolombia di perempatfinal.

"Orang-orang dan para jurnalis, mereka banyak bicara, tapi susah sekali bermain melawan 10 pemain (bertahan)," sembur Di Maria dalam wawancaranya dengan Ole yang dikutip situs resmi turnamen.

"Melawan Jamaika, kami menyerang dan mereka mundur ke belakang. Sangat sulit mendapatkan ruang," lanjut bintang Manchester United ini.

"Ketika (Hernan) Crespo atau (Gabriel) Batistuta masih bermain sebagai penyerang tengah, Anda bisa saja mengirim bola untuk mereka agar disundul. Tapi kami pendek-pendek, jika kami tidak bermain di atas tanah maka akan jadi rumit."

Nuhun for visit Di Maria Tanggapi Kritik soal Performa Argentina di Fase Grup