Pages

Berita Sepak Bola : Drogba Tak Akan Kembali ke Marseille

Berita Sepak Bola : Drogba Tak Akan Kembali ke Marseille

sumber berita Drogba Tak Akan Kembali ke Marseille : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4789f27e/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C2310A580C29515250C730Cdrogba0Etak0Eakan0Ekembali0Eke0Emarseille/story01.htm
London - Didier Drogba menutup rapat kemungkinan dirinya kembali memperkuat Marseille. Drogba menilai Marseille bukan lagi klub yang akan bertarung memperebutkan trofi.

Drogba saat ini tak punya klub. Penyerang asal Pantai Gading itu meninggalkan Chelsea untuk kedua kalinya pada akhir musim lalu setelah membantu klub tersebut meraih titel Premier League dan Piala Liga Inggris.

Drogba, yang sekarang berusia 37 tahun, disebut-sebut akan menuju Marseille, klub yang pernah dia bela pada periode 2003–2004. Namun, Drogba rupanya tak tertarik dengan opsi tersebut.

"Ini bukan masalah uang. Saya ingin punya proyek. Dan Marseille, yang saya kenal baik, tidak memiliki proyek," ujar Drogba kepada RTI seperti dikutip ESPN.

"Mereka telah menjual para pemain terbaik mereka, yang mereka biarkan pergi di penghujung kontrak. Saya sedang membicarakan soal Andre Ayew, Andre-Pierre Gignac... dan mereka akan kehilangan lebih banyak lagi," imbuhnya.

Pada musim panas ini, Ayew dan Gignac memang pindah ke klub lain secara cuma-cuma. Ayew bergabung dengan Swansea City, sedangkan Gignac menuju Meksiko untuk memperkuat Tigres UANL.

"Saya tak ingin menuju Marseille dan cuma bermain. Kalau saya menuju ke suatu tempat, itu adalah untuk juara, dan saya ingin jadi juara," ujar Drogba.

"Ada saat-saat ketika saya bisa saja kembali, namun waktunya tidak tepat. Dan nama saya muncul setiap kali waktunya memperbarui tiket musiman. Saya tak ingin orang-orang memakai saya untuk tujuan finansial," katanya.
Nuhun for visit Drogba Tak Akan Kembali ke Marseille