Pages

Berita Sepak Bola : Dzeko Masuk Radar Roma

Berita Sepak Bola : Dzeko Masuk Radar Roma

sumber berita Dzeko Masuk Radar Roma : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a5d6dc/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C290C0A515450C29544920C710Cdzeko0Emasuk0Eradar0Eroma/story01.htm
Roma - AS Roma sibuk mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Salah satu nama yang dihubung-hubungkan dengan Giallorossi adalah bomber Manchester City, Edin Dzeko.

Roma mengarahkan bidikannya ke Dzeko setelah mereka hampir pasti gagal merekrut penyerang Sevilla, Carlos Bacca. Bacca kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan AC Milan.

Selain itu, Roma juga disebut-sebut meminati striker Brasil yang kini membela Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano.

Untuk mendapatkan Dzeko, Roma dikabarkan siap memasukkan Adem Ljajic ke dalam paket tawaran. Memasukkan Ljajic adalah upaya I Lupi untuk menurunkan harga Dzeko yang disebut mencapai 20 juta euro.

Kalaupun tawaran mereka diterima oleh City, Roma masih punya masalah lain, yaitu besarnya gaji Dzeko. Terkait hal ini, gelandang Roma Miralem Pjanic yakin Dzeko akan rela mendapatkan gaji yang lebih sedikit demi pindah ke Roma.

"Dzeko akan berlari ke Roma dan gaji tidak akan menjadi masalah karena dia akan menyesuaikannya," ujar Pjanic kepada Romanews.eu seperti dikutip Football Italia.

"Itu semua tergantung klub," kata rekan setim Dzeko di timnas Bosnia itu.

Dzeko musim lalu tak bersinar di City. Dia banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan dan cuma mencetak enam gol dalam 32 pertandingan.
Nuhun for visit Dzeko Masuk Radar Roma