Pages

Berita Sepak Bola : Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli

Berita Sepak Bola : Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli

sumber berita Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/479169d5/sc/35/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C250C1939150C29526220C750Cemery0Emengaku0Esempat0Edidekati0Enapoli/story01.htm
Sevilla - Pelatih Sevilla, Unai Emery, mengaku sempat mendapat tawaran dari klub Serie A, Napoli. Namun Emery tetap bertahan karena Sevilla selalu menjadi prioritas utamanya.

Napoli memang sempat mencari pelatih baru setelah ditinggal Rafael Benitez. Nama Emery muncul sebagai salah satu kandidat untuk melatih Partenopei.

Masa depan Emery sendiri memang sempat mejadi spekulasi. Setelah sukses mengantar Sevilla mempertahankan gelar Liga Europa, pelatih berusia 43 tahun itu dikabarkan menarik minat sejumlah klub, termasuk Napoli dan AC Milan.

Namun pada akhirnya Emery tetap di Sevilla. Dia bahkan belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga 2017.

"Ketika saya mengakhiri musim, saya harus memeriksa apakah saya punya energi dan motivasi untuk terus tumbuh bersama Sevilla. Saya harus mengevaluasi di mana posisi saya untuk klub," ujar Emery dalam wawancara dengan Marca seperti dikutip Football Espana.

"Sevilla selalu menjadi pilihan pertama saya. Di level ekonomi dan olahraga, prioritas saya adalah selalu olahraga. Kami ada di Liga Champions dan Piala Super Eropa."

"Dari sana mengevaluasi tim-tim yang tertarik. Dalam kontrak saya, saya bisa pergi dengan satu tahun tersisa dan jika target tidak terpenuhi, kontrak tidak akan diperbaharui," lanjutnya.Next

Nuhun for visit Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli