Pages

Berita Sepak Bola : Gabung Liverpool, Ings Bakal Bekerja Lebih Keras Lagi

Berita Sepak Bola : Gabung Liverpool, Ings Bakal Bekerja Lebih Keras Lagi

sumber berita Gabung Liverpool, Ings Bakal Bekerja Lebih Keras Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47744e27/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C1659480C29491210C720Cgabung0Eliverpool0Eings0Ebakal0Ebekerja0Elebih0Ekeras0Elagi/story01.htm
Liverpool - Danny Ings amat antusias dengan kepindahannya ke Liverpool musim depan. Ings mengakui langkahnya ke Liverpool adalah buah kerja keras, dan kini dia bertekad bekerja lebih keras lagi.

Ings telah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan Liverpool mulai musim depan, usai kontraknya bersama Burnley habis pada akhir bulan Juni ini. Liverpool pun tak perlu mengeluarkan biaya transfer, meski masih harus memberikan kompensasi kepada Burnley karena Ings berusia di bawah 24 tahun.

Sejauh ini Liverpool dan Burnley sendiri kabarnya belum sepakat soal besaran biaya kompensasi. Komite Kompensasi Premier League diyakini akan dilibatkan terkait hal ini.

Namun Ings pribadi sudah tak sabar menantikan petualangan baru bersama Liverpool. Dia juga menegaskan bakal bekerja lebih keras lagi untuk bisa membuktikan diri.

"Kata-kata tidak bisa menjelaskan langkah yang sudah saya dapat untuk diri saya. Pada saat bersamaan, saya telah bekerja keras untuk beranjak naik dari bawah jadi itu berarti semakin spesial untuk saya," katanya dikutip Sky Sports.

"Ini adalah sebuah tantangan yang benar-benar saya nantikan. Saya tidak akan pernah cepat puas diri dengan sesuatu seperti itu."

"Sekarang saya sudah mendapatkan langkah itu, tentu saja saya akan bekerja lebih keras lagi untuk masuk ke tim itu dan jadi profesional terbaik semampu saya," imbuhnya.

Sebelum menyepakati kepindahan ke Liverpool, Ings hanya berkutat dengan tim-tim semenjana. Pemain 22 tahun itu sebelumnya memperkuat Bournemouth, sempat dipinjamkan ke Dolchester Town, lalu terakhir ke Burnley.

Di Burnley dia tampil relatif impresif. Musim lalu pemuda kelahiran Winchester itu mencetak 11 gol dan empat assist dalam 35 penampilan di Premier League.
Nuhun for visit Gabung Liverpool, Ings Bakal Bekerja Lebih Keras Lagi