Pages

Berita Sepak Bola : Gervinho Sudah Dinanti-nanti Al Jazira

Berita Sepak Bola : Gervinho Sudah Dinanti-nanti Al Jazira

sumber berita Gervinho Sudah Dinanti-nanti Al Jazira : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/475e3d9d/sc/7/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C190C0A122140C29464940C710Cgervinho0Esudah0Edinanti0Enanti0Eal0Ejazira/story01.htm
Roma - Penyerang AS Roma Gervinho disebut-sebut kian dekat dengan kepindahan ke Al Jazira, klub Uni Emirat Arab. Kedatangannya bahkan sudah dinantikan pelatih Al Jazira.

Gervinho disebut-sebut segera meninggalkan Roma di musim panas nanti. Pemain internasional Pantai Gading itu kabarnya bakal pergi dengan banderol sekitar 14 juta euro.

Pelatih Al Jazira Abel Braga secara terang-terangan menantikannya. Dia tak sabar menduetkan Gervinho dengan eks penyerang Roma lainnya, Mirko Vucinic.

"Dia itu menakjubkan. Jika semua berjalan baik, dia akan datang kepada kami," kata Braga kepada Tuttomercatoweb.

"Saya menunggu, saya menunggunya. Dengan dia dan Vucinic, kami bisa mengincar puncak klasemen. Saya ada di Portugal sampai kemarin dan saya akan menunggunya sampai saya melihatnya di sini, sebelum saya benar-benar mulai merayakan kepindahannya," imbuhnya dikutip Football Italia.

Vucinic sendiri bergabung dengan Al Jazira sejak awal musim kemarin. Dia tampil sukses dengan mencetak 25 gol dari hanya 23 penampilan di Liga UEA, yang menempatkannya sebagai top skorer.

"Vucinic? Fakta bahwa dia adalah top skorer sudah menjadi buktinya. Dia adalah seorang pemain spesial, seorang juara sejati," kata Braga.

Namun penampilan impresif Vucinic sendiri belum cukup mengantarkan Al Jazira menjuarai liga. Mereka musim kemarin harus puas finis di posisi runner-up dengan niali 51, tertinggal sembilan poin dari Al Ain yang juara.
Nuhun for visit Gervinho Sudah Dinanti-nanti Al Jazira