Pages

Berita Sepak Bola : Giggs: Old Trafford Panggung yang Tepat untuk Depay

Berita Sepak Bola : Giggs: Old Trafford Panggung yang Tepat untuk Depay

sumber berita Giggs: Old Trafford Panggung yang Tepat untuk Depay : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a5efa0/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C290C0A2590A40C29544830C720Cgiggs0Eold0Etrafford0Epanggung0Eyang0Etepat0Euntuk0Edepay/story01.htm
Manchester - Ryan Giggs yakin Memphis Depay adalah tipe pemain yang akan disukai oleh fans Manchester United. Menurut Giggs, Old Trafford yang merupakan kandang MU akan menjadi panggung yang tepat untuk Depay.

Depay adalah pemain pertama yang direkrut MU di bursa transfer musim panas ini. Pemain sayap berusia 21 tahun itu dibeli dari PSV Eindhoven seharga 25 juta poundsterling dan telah dikontrak selama empat tahun.

Depay datang ke MU dengan reputasi yang sangat baik. Dia musim lalu menjadi top skorer Eredivisie dengan 22 gol dan mencetak 28 gol di semua kompetisi.

Selain itu, Depay juga sudah punya pengalaman di level internasional. Dia adalah anak buah Louis van Gaal -- manajer MU sekarang -- di timnas Belanda yang tampil di Piala Dunia 2014 lalu.

"Old Trafford akan hangat untuk tipe pemain seperti dia. Dia adalah seorang pemain yang menarik, tapi ada juga substansi di balik itu. Dia adalah top skorer di Liga Belanda dan juga memberi banyak assist. Dia adalah tipe United. Fans kami menginginkan pemain-pemain yang menarik, pemain-pemain yang bisa membuat mereka bangkit dari tempat duduk dan pemain yang mencetak gol-gol spektakuler," ujar Giggs, asisten manajer MU, dalam wawancara dengan The Sunday Times.

"Satu hal yang kurang dari kami sejak Cristiano (Ronaldo)-- dan Becks (David Beckham) pada masa sebelumnya -- adalah tendangan bebas. Dan tampaknya Depay juga punya rekam jejak yang bagus dari tendangan bebas. Sepanjang satu musim, jika Anda bisa mencetak lebih banyak gol dari tendangan bebas dan tendangan sudut, itu akan jadi tambahan dan membuat perbedaan nyata dalam memenangi pertandingan. Jadi, tidak ada tekanan ... tapi semoga dia akan mencetak 10 gol dari tendangan bebas setiap tahunnya," tambah Giggs.

"Old Trafford adalah panggung yang tepat untuk seorang pemain seperti dia. Karena jika Anda berusaha untuk melakukan berbagai hal dan tidak berhasil, fans akan tetap berada di belakang Anda. Anda berada di klub di mana mereka ingin Anda melakukan berbagai hal secara spontan, untuk menghibur mereka," kata dia.

Nuhun for visit Giggs: Old Trafford Panggung yang Tepat untuk Depay