Pages

Berita Sepak Bola : Hadapi Kawan Lama, Dunga Prediksikan Brasil vs Paraguay seperti Laga Final

Berita Sepak Bola : Hadapi Kawan Lama, Dunga Prediksikan Brasil vs Paraguay seperti Laga Final

sumber berita Hadapi Kawan Lama, Dunga Prediksikan Brasil vs Paraguay seperti Laga Final : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4773d1cb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C15450A50C29490A210C730Chadapi0Ekawan0Elama0Edunga0Eprediksikan0Ebrasil0Evs0Eparaguay0Eseperti0Elaga0Efinal/story01.htm
Santiago - Di masa lalu Dunga pernah santap malam bersama dan bahkan minum anggur bersama dengan Ramon Diaz yang diakuinya sebagai kawan lama. Kini keduanya akan berhadapan di kubu berbeda pada Copa America 2015; Dunga di Brasil, Ramon Diaz di Paraguay.

Kedua kesebelasan tersebut dihadapkan dalam partai perempatfinal turnamen yang tahun ini dilangsungkan di Chile itu. Brasil dan Chile akan memperebutkan satu tiket ke semifinal dalam laga tanggal 27 Juni mendatang.

"Ramon merupakan seorang pelatih berpengalaman, ia sudah menikmati kesuksesan di sejumlah tempat berbeda seperti River Plate dan Monaco," kata Dunga seperti dikutip Reuters.

"Ia merupakan temanku, dengan kami dulu pernah santap malam bersama dan berbagi minuman anggur yang jempolan. Sebagai pemain ia memiliki bakat spesial dan sebagai pelatih saat ini ia melakukan pekerjaan dengan bagus."

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berimbang. Akan seperti sebuah pertandingan final," ucap Dunga.

Pada Copa America sebelumnya, langkah Brasil dihentikan Paraguay ketika kedua tim berhadapan di perempatfinal. Saat itu Paraguay menang di babak adu penalti dari Brasil setelah bermain imbang selama 120 menit.

"Kami tak bisa memutar kembali waktu. Apa yang telah terjadi di Copa America lalu sudah lewat. Kami tidak ada di sana waktu itu, kami ada di sini sekarang," tegas Dunga.

Paraguay yang dua tahun lalu menyingkirkan Brasil juga tampak tangguh tahun ini. Itu setidaknya terindikasi dari keberhasilan menahan imbang dua tim favorit, Uruguay dan Argentina, di fase grup. Saat menghadapi Argentina, Paraguay bahkan sempat tertinggal dua gol.

"Paraguay telah memperlihatkan kekuatannya saat melawan Argentina di pertandingan pertama mereka," tutur Dunga.

Nuhun for visit Hadapi Kawan Lama, Dunga Prediksikan Brasil vs Paraguay seperti Laga Final