Pages

Berita Sepak Bola : Harapan Baru El Shaarawy Bersama Mihajlovic

Berita Sepak Bola : Harapan Baru El Shaarawy Bersama Mihajlovic

sumber berita Harapan Baru El Shaarawy Bersama Mihajlovic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/479dab57/sc/38/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C270C0A80A7240C29538140C710Charapan0Ebaru0Eel0Eshaarawy0Ebersama0Emihajlovic/story01.htm
Milan - AC Milan kembali akan mengawali musim bersama pelatih baru. Kedatangan Sinisa Mihajlovic sebagai pengganti Filippo Inzaghi disambut positif Stephan El Shaarawy, yang dia yakini bisa memperbaiki masalah di Rossoneri.

Posisi 10 jadi tempat yang dihuni Milan di klasemen akhir musim. Kembali gagal menembus kompetisi Eropa dan bahkan meraih hasil terburuk dalam lebih dari satu dekade terakhir membuat manajemen klub memberhentikan Inzaghi.

Milan lantas menunjuk Mihajlovic sebagai pelatih baru. Meski belum punya pengalaman melatih tim besar, Mihajlovic dianggap sudah memberikan impresi yang baik di pekan-pekan awal kedatangannya.

"Mihajlovic memberikan impresi yang bagus pada saya dan kami sudah berbincang selama beberapa menit. Dia sangat berdeterminasi dan saya harap dia bisa membawa kami ke lintasan yang benar secepatnya," sahut El Shaarawy.

"Dia adalah pelatih yang fokus pada pemain muda dan punya gagasan yang jelas. Kami sudah berbicara soal taktik juga, seperti 4-3-1-2 saat saya bermain sebagai trequartista atau second striker ketika berhadapan dengan Padova."

"Saya pikir musim lalu masalahya ada pada mental kami, dan kami melakukan pendekatan yang salah. Skuat ini punya banyak karakter dan dalam beberapa kesempatan kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak lagi," lanjut El Shaarawy di Football Italia.


Nuhun for visit Harapan Baru El Shaarawy Bersama Mihajlovic