Pages

Berita Sepak Bola : Hendro Siswanto Bantu Istri Berjualan Hijab di Tengah Vakumnya Kompetisi

Berita Sepak Bola : Hendro Siswanto Bantu Istri Berjualan Hijab di Tengah Vakumnya Kompetisi

sumber berita Hendro Siswanto Bantu Istri Berjualan Hijab di Tengah Vakumnya Kompetisi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47845029/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C12380A90C2950A8450C760Chendro0Esiswanto0Ebantu0Eistri0Eberjualan0Ehijab0Edi0Etengah0Evakumnya0Ekompetisi/story01.htm
Malang - Bek Arema Cronus Hendro Siswanto mempunyai kesibukan baru dengan membantu sang istri berjualan hijab. Bisnis itu digelutinya sekaligus untuk membantu pemasukan di tengah vakumnya kompetisi.

Hendro berbisnis hijab bersama sang istri, Adirsti Dyah, sejak kompetisi dihentikan. Bisnis itu dipilih lantaran saat ini hijab memang sedang trend di kalangan wanita muslimah.

Hendro mengaku bahwa bisnis ini mengikuti jejak sang kakak yang lebih dulu menjual hijab di Tuban.

"Awalnya itu karena kakak saya yang duluan jualan hijab di Tuban, lalu saya sama istri ikut coba-coba jadi keterusan deh," ungkap Hendro kepada detikSport, Rabu (24/6/2015).

Hendro memiliki dua cara untuk menjajakan barang dagangannya itu, yakni melalui online dan berjualan langsung di rumahnya di jalan Kesatrian dalam nomor 6, kota Malang. Pemain 25 tahun itu memilih menggunakan brand HS12 yang mengambil dari namanya Hendro Siswanto atau HijabStore12.

"HS itu maksudnya, Hendro Siswanto atau hijab store. Kalau angka 12, itu tanggal kelahiran saya," ungkap pemain yang pernah memperkuat Persela Lamongan itu.

Tak jarang, Hendro juga sering melayani pembeli langsung jika ada yang berkunjung langsung ke rumahnya. ‎Meski tidak memiliki bakat berdagang, dia mengaku tetap percaya diri.

Hendro mengaku penghasilan yang didapatkan dari berjualan hijab tersebut cukup lumayan. Uang itu digunakannya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, apalagi sejak kompetisi dihentikan membuat pemasukannya juga berkurang.

"Ya, lumayan-lah usaha kecil-kecilan gini bisa bantu buat makan sehari-hari. Tapi dinikmatin aja kok," kata dia.
Nuhun for visit Hendro Siswanto Bantu Istri Berjualan Hijab di Tengah Vakumnya Kompetisi