Pages

Berita Sepak Bola : Ingin Lebih Sering Main, Adriano Mungkin Tinggalkan Barca

Berita Sepak Bola : Ingin Lebih Sering Main, Adriano Mungkin Tinggalkan Barca

sumber berita Ingin Lebih Sering Main, Adriano Mungkin Tinggalkan Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/475e23ca/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C190C0A0A550A50C29464910C750Cingin0Elebih0Esering0Emain0Eadriano0Emungkin0Etinggalkan0Ebarca/story01.htm
Barcelona - Adriano Correia tak ingin terus-terusan menghuni bangku cadangan Barcelona. Demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak, bek asal Brasil itu mungkin akan pergi dari Camp Nou.

Adriano, yang kini berusia 30 tahun, tampil pada 27 pertandingan bersama Barca pada musim lalu. Namun, dia cuma 14 kali jadi starter. Di posisi bek kiri, dia kalah bersaing dengan Jordi Alba.

Adriano masih punya sisa kontrak dua tahun dengan Barca. Namun, dia sedang mempertimbangkan opsi meninggalkan Blaugrana dan mencari klub baru yang bisa lebih sering memainkannya.

"Adriano sangat bahagia di Barca. Dia berhubungan baik dengan semua orang dan punya sejarah yang luar biasa di sana," ujar agen Adriano, Paulo Afonso, kepada El Mundo Deportivo.

"Namun, dia ingin bermain. Dia ingin menit bermain yang lebih banyak dan itulah satu-satunya alasan dia ingin pergi," lanjut Afonso.

Adriano didatangkan Barca dari Sevilla pada tahun 2010 lalu. AS Roma dan Liverpool dikabarkan siap menampungnya.

"Kami sedang mendengarkan tawaran-tawaran dan ketika kami mendapatkan satu tawaran yang meyakinkan si pemain, kami akan bertemu dengan pihak klub untuk menemukan solusi terbaik. Kami menginginkan klub yang menawarkan waktu bermain yang lebih banyak dan klub yang tampil di Liga Champions," kata Afonso.

"Adriano berterima kasih kepada Barca atas tahun-tahun dia di sana dan semua gelar yang telah dia menangi," ujarnya.

Nuhun for visit Ingin Lebih Sering Main, Adriano Mungkin Tinggalkan Barca