Pages

Berita Sepak Bola : Jagielka Cuma Butuh Beberapa Menit untuk Sepakati Kontrak Baru dengan Everton

Berita Sepak Bola : Jagielka Cuma Butuh Beberapa Menit untuk Sepakati Kontrak Baru dengan Everton

sumber berita Jagielka Cuma Butuh Beberapa Menit untuk Sepakati Kontrak Baru dengan Everton : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/20/125631/2947660/72/jagielka-cuma-butuh-beberapa-menit-untuk-sepakati-kontrak-baru-dengan-everton
Liverpool - Kapten Everton, Phil Jagielka, telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya tersebut. Jagielka mengaku cuma butuh beberapa menit untuk bernegosiasi.

Perpanjangan kontrak itu membuat Jagielka akan tetap bermukim di Goodison Park hingga 2018 mendatang. Kontrak dia yang sebelumnya sebenarnya juga baru habis pada tahun 2017.

"Selalu menyenangkan merasa diinginkan. Dihadiahi satu tahun tambahan memberi saya motivasi untuk terus berusaha menjadi lebih baik dan terus bermain selama mungkin," ujar Jagielka di situs resmi klub.

"Ini bukanlah negosiasi terpanjang. Ini cuma butuh beberapa menit, tak sampai berjam-jam. Saya senang di sini, saya ingin bertahan di sini, dan untungnya klub juga merasakan hal yang sama," kata bek berusia 32 tahun itu.

Jagielka didatangkan Everton dari Sheffield United pada 2007 silam. Bek timnas Inggris itu telah tampil pada 293 pertandingan dalam seragam The Toffees dan dinobatkan sebagai pemain terbaik tim untuk musim lalu.

"Perpanjangan kontrak Phil dengan klub adalah sebuah berita bagus. Dia sangat menonjol sebagai seorang pemimpin dan seorang kapten klub dalam dua musim terakhir," kata manajer Everton, Roberto Martinez.

Nuhun for visit Jagielka Cuma Butuh Beberapa Menit untuk Sepakati Kontrak Baru dengan Everton