Pages

Berita Sepak Bola : 'Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City'

Berita Sepak Bola : 'Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City'

sumber berita 'Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/479830ef/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C260C16410A40C29535160C750Cjika0Eharus0Ememilih0Epogba0Epasti0Etunjuk0Ebarca0Eketimbang0Ecity/story01.htm
Barcelona - Calon Presiden Barcelona Joan Laporta terus menyatakan tekadnya untuk mendatangkan Paul Pogba. Dia bahkan yakin Pogba bakal memilih gabung Barca daripada Manchester City yang juga dikabarkan meminati.

Laporta, yang akan mencalonkan diri menjadi presiden Barca untuk kali kedua pada pemilihan Juli mendatang, memang sudah mengutarakan niatnya untuk memboyong Pogba. Gelandang Juventus itu menjadi salah satu janji kampanyenya jika berhasil terpilih nanti.

Politikus Spanyol itu juga mengklaim punya hubungan baik dengan Mino Raiola, agen Pogba, sehingga bisa memuluskan rencan perekrutan. Barca sendiri memang sebelumnya sudah beberapa kali berhubungan dengan Raiola, antara lain dalam transfer Zlatan Ibrahimovic dan Maxwell.

Namun demikian, Barca harus bersaing dengan beberapa klub untuk Pogba. Kabarnya Manchester City juga sangat meminati pemain 22 tahun itu dan siap menggelontorkan uang.

Soal ini, Laporta punya keyakinannya sendiri. Jika memang Pogba harus memilih, dia percaya pilihannya adalah bergabung dengan Barca ketimbang City.

"Saya punya hubungan yang baik dengan Raiola. Jika ada kesempatan, kami harus mencoba membawa Pogba ke Barcelona karena dia punya sejumlah kualitas yang fantastis," kata Laporta kepada Onda Cero dikutip Football Italia.

"(Eric) Abidal (calon direktur teknik dari Laporta) sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain yang kami amati. Saya tidak yakni apakah dia sudah berbicara dengan Pogba."

"Bagaimanapun juga kami harus menargetkan pemain ini dan kami sedang mengupayakannya. Jika dia harus memilih antara kami dan City, saya yakin dia akan datang ke Barca," tandasnya.
Nuhun for visit 'Jika Harus Memilih, Pogba Pasti Tunjuk Barca Ketimbang City'