Pages

Berita Sepak Bola : Kemahalan, Van Persie Batal Dibeli Galatasaray

Berita Sepak Bola : Kemahalan, Van Persie Batal Dibeli Galatasaray

sumber berita Kemahalan, Van Persie Batal Dibeli Galatasaray : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/475ddc70/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C190C0A0A35190C29464870C730Ckemahalan0Evan0Epersie0Ebatal0Edibeli0Egalatasaray/story01.htm
Istanbul - Galatasaray akhirnya mengurungkan niat mereka untuk mendatangkan Robin van Persie. Sebabnya harga penyerang Belanda itu terhitung mahal untuk klub asal Turki tersebut.

Sebelumnya Galatasaray jadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan Van Persie, yang masa depannya tengah dispekulasikan menyusul kontraknya yang akan habis tahun depan dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang oleh Manchester United.

Performa buruk Van Persie musim lalu jadi alasan mengapa 'Setan Merah' diisukan akan melepasnya di bursa transfer musim panas nanti. Meski sudah berumur 31 tahun, kualitas Van Persie masih jadi daya tarik untuk banyak klub Eropa.

Pelatih Galatasaray, Hamza Hamzaoglu, sempat mengatakan ketertarikannya dan berharap negosiasi dengan Van Persie bakal segera tuntas. Tapi sayangnya hasilnya tidak seperti yang diingkan oleh klub berjuluk Cibom itu.

Sebab harga Van Persie termasuk gaji per pekannya tak sanggup dipenuhi dan Galatasaray pun mundur teratur dari perburuan eks pemain Arsenal itu.

"Robin van Persie tidak masuk dalam rencana kami. Harganya terlalu tinggi. Kami akan lebih hati-hati dalam membelanjakan uang tahun ini," ujar Hamzaoglu kepada Spor 3 seperti dikutip Soccernet.


Nuhun for visit Kemahalan, Van Persie Batal Dibeli Galatasaray