Pages

Berita Sepak Bola : Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan

Berita Sepak Bola : Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan

sumber berita Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47822ac6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A434310C2950A4560C720Ckompany0Ebertekad0Ebangkit0Emusim0Edepan/story01.htm
Manchester - Musim 2014/2015 dilalui Vincent Kompany dengan tidak menyenangkan. Maka dari itu, bek Manchester City itu bertekad membayar lunas lewat performa yang lebih oke musim depan.

Tak cuma gagal membawa City meraih trofi di berbagai ajang yang diikuti termasuk mempertahankan gelar Premier League, Kompany juga dinilai tampil tidak dalam performa terbaiknya sepanjang musim lalu.

Kompany tak mencetak satu gol pun dari 33 penampilan di seluruh kompetisi. Selain itu beberapa kali bek asal Belgia itu absen karena cedera yang silih berganti menimpanya.

Alhasil Kompany pun jadi kambing hitam atas nirgelar City musim lalu, di mana dia dianggap tidak mumpuni memimpin rekan-rekannya di lini pertahanan yang jadi titik lemah The Citizens.

Tahu bahwa dirinya mendapat kritik tajam sepanjang musim lalu, Kompany pun bertekad keras untuk bangkit musim depan lewat penampilan yang lebih oke.

"Melihat level permainan saya, saya tentu tidak mengharapkan datangnya pujian ketika segalanya tidak berjalan dengan baik," ujar Kompany seperti dikutip ESPN.

"Ketika saya meraih sebuah penghargaan dan tampil bagus, orang-orang mengatakan saya adalah bek terbaik di dunia. Ketika penyerang dengan mudah melewati saya, mereka bilang saya adalah bek paling buruk di dunia," sambungnya.

"Tapi jangan khawatir karena saya bisa bermain sepakbola dan saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Saya sudah perlihatkan itu di atas lapangan. Saya memang tidak punya pilihan lain."

"Sampai bulan November, musim berjalan sangat baik. Setelahnya saya mendapat beberapa kali cedera, dan sulit mendapatkan ritme kembali. Itulah mengapa saya tidak sabar menunggu musim mulai lagi. Saya masih berumur 29 tahun, dan saya ingin menunjukkan bahwa saya masih mampu beprestasi di level yang lebih tinggi dari sekarang."
Nuhun for visit Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan