Pages

Berita Sepak Bola : Leicester Depak Nigel Pearson dari Kursi Manajer

Berita Sepak Bola : Leicester Depak Nigel Pearson dari Kursi Manajer

sumber berita Leicester Depak Nigel Pearson dari Kursi Manajer : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47b75918/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C0A310A510C295680A60C720Cleicester0Edepak0Enigel0Epearson0Edari0Ekursi0Emanajer/story01.htm
Leicester - Leicester tak akan memakai Nigel Pearson sebagai manajer mereka pada musim depan. The Foxes memutuskan untuk mendepak orang yang telah menyelamatkan mereka dari degradasi itu.

"Leicester City hari ini (Selasa) melepaskan manajernya, Nigel Pearson, dari tugas-tugasnya," tulis Leicester dalam keterangan di situs resminya.

Leicester mengakui bahwa Pearson telah bekerja dengan baik. Tapi, adanya perbedaan sudut pandang antara Pearson dan pihak klub membuat kerja sama di antara dua belah pihak tak mungkin dilanjutkan.

"Pemilik Leicester City, Vichai dan Aiyawatt Srivaddhanaprabha, dan dewan direksi ingin mengucapkan terima kasih kepada Nigel atas kontribusinya selama berada di klub dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa mendatang."

Sampai dengan pihak klub mendapatkan manajer baru, tim utama Leicester akan dipimpin oleh Craig Shakespeare dan Steve Walsh.

Leicester musim lalu finis di peringkat ke-14 di klasemen akhir Premier League. Namun, mereka cukup lama menghabiskan waktu di dasar klasemen. Klub yang bermarkas di King Power Stadium itu selamat dari degradasi setelah mereka memenangi tujuh dari sembilan laga terakhirnya.

Nuhun for visit Leicester Depak Nigel Pearson dari Kursi Manajer