Pages

Berita Sepak Bola : Liverpool Disarankan untuk Segera Jual Liverpool

Berita Sepak Bola : Liverpool Disarankan untuk Segera Jual Liverpool

sumber berita Liverpool Disarankan untuk Segera Jual Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47b5ce57/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C30A0C230A4150C29567660C720Cliverpool0Edisarankan0Euntuk0Esegera0Ejual0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Masa depan Raheem Sterling di Liverpool masih terus menjadi spekulasi. Brendan Rogers diminta untuk segera melepas Sterling keluar dari skuat The Anfield Gank.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Liverpool setidaknya sudah mendapatkan dua pemain. Mereka sudah berhasil merekrut Roberto Firmino dan juga Danny Ings.

Untuk mendatangkan Firmino dari Hoffenheim, Liverpool harus merogoh kocek dalam-dalam. Mereka harus membayarkan uang sebesar 29 juta poundsterling.

Sementara itu, Liverpool mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan uang dengan menjual Sterling. Manchester City yang sedang membutuhkan homeground player disebut-sebut mau membayar mahal pemain berusia 20 tahun itu.

City disebut sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling untuk mendatangkan Sterling ke Etihad Stadium, tapi ditolak oleh Liverpool.

Soal rumor transfer Sterling itu, eks striker Liverpool John Aldridge memberikan komentar. Eks pemain yang menyumbangkan empat trofi untuk The Reds ini menyarankan agar Sterling agar segera dijual.

"Brendan Rodgers seharusnya membiarkan Raheem Sterling pergi ke Manchester City sekarang," kata Aldridge seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Semakin cepat dia pergi, lebih bagus untuk semua yang terlibat. Semua pembicaraan transfer ini membuat cemoohan untuk Liverpool Football Club."

"Raheem jelas pemain berpotensi besar, tapi Liverpool mempunyai pengganti yang pas dalam diri Jordon Ibe. Saya pikir, dia mempunyai banyak potensi, jika tidak lebih potensial dibandingkan dengan Raheem, maka akan terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik," imbuhnya.


Nuhun for visit Liverpool Disarankan untuk Segera Jual Liverpool