Pages

Berita Sepak Bola : Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan

Berita Sepak Bola : Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan

sumber berita Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478116c0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A0A34430C2950A4340C710Cnainggolan0Eisyaratkan0Elanjut0Edi0Eroma0Emusim0Edepan/story01.htm
Roma - Masa depan Radja Nainggolan saat ini masih kabur menyusul belum tercapainya kata sepakat antara AS Roma dan Cagliari. Meski demikian, Nainggolan mengisyaratkan bakal bertahan bersama I Lupi.

Nainggolan didatangkan Roma dari Cagliari dengan status pinjaman pada bursa transfer bulan Januari 2014. Kala itu, Roma membayar tiga juta euro untuk masa peminjaman selama enam bulan. Dalam kesepakatan tersebut, juga terdapat opsi Roma akan membayar 6 juta euro di awal musim 2014/2015 untuk membeli separuh kepemilikan Nainggolan.

Pada prosesnya, Roma mengambil opsi untuk membeli separuh kepemilikan Nainggolan dari Cagliari pada musim panas 2014. Sisa 50 persen lagi akan dituntaskan di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, negosiasi antara Roma dan Cagliari masih berjalan alot. Kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat terkait harga untuk gelandang berdarah Indonesia ini.

Cemerlangnya performa Nainggolan bersama Roma sejauh ini membuat harganya meroket. Cagliari kabarnya meminta hingga 17 juta euro lagi jika Roma ingin menebus setengah kepemilikan Nainggolan.

Demi menuntaskan polemik kepemilikan Nainggolan ini, Roma dan Cagliari bertemu kembali awal pekan ini untuk menemukan kecocokan harga pemain berdarah Batak tersebut. Jika tidak bisa diselesaikan hingga 25 Juni, maka akan ada sistem blind auction dan Nainggolan bisa saja jadi milik Cagliari atau klub lain.

Ini yang tentu tidak dimaui Roma. Kabar bagusnya adalah Nainggolan sepertinya lebih condong bertahan di Olimpico ketimbang harus pergi ke klub lain atau kembali ke Cagliari.

"Saya harap kami bisa tampil lebih baik lagi musim depan, tentu saja dengan trofi. Ayo Roma! Terima kasih untuk semuanya," ujar Nainggolan yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik musim ini versi suporter Roma, seperti dikutip Football Italia.


Nuhun for visit Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan