Pages

Berita Sepak Bola : Neymar Minta Maaf

Berita Sepak Bola : Neymar Minta Maaf

sumber berita Neymar Minta Maaf : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4777370e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C2350A460C2949370A0C730Cneymar0Eminta0Emaaf/story01.htm
Santiago - Neymar akhirnya meninggalkan Chile setelah dipastikan tak bisa main lagi di Copa America 2015. Dalam perpisahannya dengan rekan-rekan setimnya di timnas Brasil, dia minta maaf karena sudah bikin masalah.

Keputusan Federasi Sepakbola Brasil (CBF) untuk tak mengajukan banding membuat Neymar tetap dijatuhi hukuman empat pertandingan. Hukuman tersebut berarti Neymar tak bisa main lagi di Copa America 2015 meskipun nantinya Brasil lolos ke final.

Neymar diganjar hukuman itu karena ulahnya saat Brasil dikalahkan Kolombia, pekan lalu. Setelah laga berakhir, striker Barcelona itu kedapatan menendang bola sehingga mengenai punggung pemain lawan, berusaha menanduk Jeison Murillo, dan menghina wasit Enrique Osses.

Karena tak bisa main hingga turnamen selesai, Neymar pun meninggalkan hotel tim Brasil di Santiago, Chile. Ada salam perpisahan yang disampaikan pemain 23 tahun itu kepada rekan-rekan setimnya.

"Saya menunggu dengan keyakinan yang besar dan harapan masih bisa membela Brasil di Copa America ini. Sayangnya, itu tidak akan mungkin," tulis Neymar di Instagram-nya.

"Saya tahu bahwa kehadiran saya di tim ini penting, tapi para pemain lain sekarang harus mengalihkan pikirannya ke pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Terlepas dari di mana saya berada mulai sekarang, saya akan selalu bersama Selecao. Tapi, tetap di sini dan cuma berlatih membuat saya tersiksa. Itu sama sekali tak menyenangkan.

"Sangat tak menyenangkan berlatih tanpa mempersiapkan diri saya untuk sesuatu dan situasi ini bisa membuat saya mengalami cedera, yang membuat segalanya malah tambah sulit.

"Tetap bersama skuat akan menimbulkan masalah konsentrasi dan akan mengganggu fokus utama tim untuk memenangi kompetisi.

"Saya meminta maaf kepada rekan-rekan saya karena saya masuk ke situasi ini. Semoga sukses, Brasil!"

Tanpa Neymar, Brasil berhasil menembus babak perempatfinal Copa America 2015. Mereka selanjutnya akan bertemu Paraguay.

Nuhun for visit Neymar Minta Maaf