Pages

Berita Sepak Bola : Paulo Sousa Siap Lanjutkan Pekerjaan Montella

Berita Sepak Bola : Paulo Sousa Siap Lanjutkan Pekerjaan Montella

sumber berita Paulo Sousa Siap Lanjutkan Pekerjaan Montella : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47799ad4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C0A622250C2949420A0C710Cpaulo0Esousa0Esiap0Elanjutkan0Epekerjaan0Emontella/story01.htm
Florence - Paulo Sousa mengaku mengagumi Vincenzo Montella, orang yang dia gantikan di kursi pelatih Fiorentina. Sousa siap mempertahankan ciri khas Fiorentina yang telah dibangun oleh Montella.

Sousa datang ke Fiorentina setelah Montella dipecat oleh pihak klub lantaran dinilai tak menunjukkan komitmennya. Pria asal Portugal itu sebelumnya pernah melatih di Queens Park Rangers, Swansea City, Leicester City, Videoton, Maccabi Tel Aviv, dan terakhir di Basel.

Montella musim lalu sukses mengantarkan Fiorentina finis di peringkat keempat klasemen akhir Serie A. Dia juga meloloskan La Viola ke semifinal Liga Europa sebelum akhirnya kalah dari tim juara, Sevilla.

"Saya adalah fans berat Vincenzo Montella dan gaya permainan yang diusungnya. Jadi, saya merasa terhormat diwarisi timnya," ujar Sousa di Soccerway.

"Saya akan mirip dengan Montella, saya akan menerapkan permainan sepakbola menyerang dan berusaha untuk menciptakan permainan lewat intensitas dan kualitas. Namun, saya ingin memberi ciri khas saya di tim, kepribadian dan keberanian," tambahnya.

"Saya di sini untuk bekerja keras. Semoga kami bisa menampilkan permainan yang menyenangkan, memenangi pertandingan, dan meraih hal-hal hebat bersama-sama," kata pelatih 44 tahun itu.

"Saya selalu menegaskan bahwa saya adalah pelatih yang tepat untuk proyek ini dan saya akan melakukan segalanya untuk membayar kepercayaan dengan hasil-hasil terbaik," tutur Sousa.

Nuhun for visit Paulo Sousa Siap Lanjutkan Pekerjaan Montella