Pages

Berita Sepak Bola : Pekerman: Tampil Lebih Baik, Argentina Pantas Lolos

Berita Sepak Bola : Pekerman: Tampil Lebih Baik, Argentina Pantas Lolos

sumber berita Pekerman: Tampil Lebih Baik, Argentina Pantas Lolos : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/27/125740/2953930/73/pekerman-tampil-lebih-baik-argentina-pantas-lolos
Vina del Mar - Jose Pekerman menyesali kegagalan Kolombia lolos ke semifinal Copa America. Meski demikian, Pekerman menganggap Argentina memang tampil lebih baik dan pantas menang.

Menghadapi Argentina di perempatfinal Copa America 2015 di Vina del Mar, Sabtu (27/6/2015) pagi WIB, Kolombia yang tampil tanpa tiga pemain andalannya kesulitan meladeni permainan lawannya.

Sepanjang laga yang berlanjut ke babak perpanjangan waktu 2x15 menit, Kolombia hanya diberikan dua kali kesempatan menembak dan hanya satu yang tepat sasaran. Sementara Argentina punya 16 tembakan dengan enam on goal.

Jika bukan karena kegemilangan David Ospina di bawah mistar, Kolombia bisa saja kebobolan banyak gol di waktu normal. Tetapi, Los Cafeteros mampu menahan hingga babak adu penalti meski akhirnya harus takluk dengan skor 4-5, setelah bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

"Argentina bermain sangat baik dan kami sangat kesulitan di babak pertama," ujar Pekerman di Soccerway.

"Kami banyak kehilangan bola, kami mencoba bermain melebar tapi gagal, dan kami mencoba menekan sejak awal tapi kami tidak mendapat ritmenya," sambungnya.

"Kami lebih baik di babak kedua dan membuat beberapa peluang, tapi Argentina lebih baik. Kami harus berlapang dada menerima hasil ini, tapi kami jelas kami sangat kecewa tersingkir dari kompetisi ini."

"Ini adalah tim yang tangguh dan selalu berusaha keras."

"Para pemain selalu mempersiapkan diri dengan baik dan fit, tapi hari ini kami melawan tim tangguh yang tak memberi kami kesempatan sama sekali mengembangkan permainan," tutupnya.


Nuhun for visit Pekerman: Tampil Lebih Baik, Argentina Pantas Lolos