Pages

Berita Sepak Bola : Prandelli Ingin Segera Melatih Lagi

Berita Sepak Bola : Prandelli Ingin Segera Melatih Lagi

sumber berita Prandelli Ingin Segera Melatih Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4761f5b8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C190C1346580C29469860C730Cprandelli0Eingin0Esegera0Emelatih0Elagi/story01.htm
Jakarta - Cesare Prandelli mengungkapkan keinginannya untuk segera kembali melatih setelah sebelumnya dipecat Galatasaray. Dia pun mengaku sudah mendapat beberapa tawaran dari klub di Eropa.

Sudah setengah tahun Prandelli menganggur usai dipecat Galatasaray. Bersama raksasa Turki itu, Prandelli hanya bertahan selama empat bulan sebelum akhirnya diberhentikan pada November 2014 karena dinilai gagal mengangkat performa tim.

Kini Prandelli menyatakan niatnya untuk segera melatih sebuah tim. Mantan allenatore tim nasional Italia itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai pekerjaannya lagi.

"Saya tidak akan bilang kalau saya cemas, tapi saya benar punya motivasi kuat. Katakan saja saya sedikit tidak sabar karena saya ingin kembali ke permainan dan membangun sebuah tim," ujar Prandelli kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya punya keinginan yang membara untuk kembali. Saya tidak ingin orang-orang berpikir Prandelli adalah Cincinnatus zaman modern," imbuhnya merujuk pada seorang diktator di zaman Romawi kuno.

"Saya ingin kembali, tapi saya tidak punya rasa cemas yang mungkin saya miliki setelah mundur dari timnas Italia, ketika saya harus membuat keputusan dalam tiga atau empat hari."

Meski ingin segera kembali melatih, Prandelli ingin lebih dulu menuntaskan persoalan kontraknya dengan Galatasaray. Pelatih berusia 57 tahun itu pun mengaku sudah mendapat beberapa tawaran dari klub di Eropa.

"Saya mendapat tawaran dari Eropa, termasuk beberapa yang sangat bagus. Tapi saya harus mengambil waktu lebih dulu untuk menyelesaikan masalah kontrak saya dengan Galatasaray dan tidak semua orang bisa menunggu," lanjut Prandelli.

"Tapi saya tidak mendapat tawaran dari Italia, tapi itu tidak mengejutkan. Saya tidak tahu kriteria yang dipilih bos kita ketika mereka mencari pelatih baru. Kadang mereka mencari orang yang benar-benar berbeda dari yang sebelumnya."

"Meski begitu, sepertinya saya satu-satunya yang tersedia," katanya menambahkan.
Nuhun for visit Prandelli Ingin Segera Melatih Lagi