Pages

Berita Sepak Bola : Robinho Sayangkan Brasil yang Menurun di Babak Kedua

Berita Sepak Bola : Robinho Sayangkan Brasil yang Menurun di Babak Kedua

sumber berita Robinho Sayangkan Brasil yang Menurun di Babak Kedua : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a2050e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C280C0A819520C2954150A0C730Crobinho0Esayangkan0Ebrasil0Eyang0Emenurun0Edi0Ebabak0Ekedua/story01.htm
Concepcion - Brasil tersingkir dari Copa America setelah kalah adu penalti dari Paraguay meski sempat memimpin lebih dulu di waktu normal. Robinho menyayangkan kegagalan Brasil menghabisi laga lebih cepat.

Dalam pertandingan perempatfinal melawan Paraguay di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, Minggu (28/6/2015) pagi WIB, Brasil memulai laga dengan baik. Mereka unggul lebih dulu setelah Robinho mencetak gol di menit ke-15.

Namun, setelah tampil dominan di babak pertama, Brasil justru menurun. Sebaliknya, Paraguay yang mencari gol penyeimbang tampil lebih dominan di babak kedua. Tim arahan Ramon Diaz itu beberapa kali menciptakan peluang yang mengancam gawang Brasil.

Upaya Paraguay untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil di menit ke-70. Paraguay mendapat hadiah penalti setelah Thiago Silva menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak terlarang. Derlis Gonzalez yang maju sebagai algojo sukses menjebol gawang Jefferson dan membuat kedudukan imbang 1-1.

Skor imbang bertahan hingga waktu normal habis. Laga akhirnya harus dituntaskan lewat adu penalti. Di babak adu tos-tosan ini, Brasil kalah 3-4 setelah dua algojonya gagal menceploskan bola ke dalam gawang.

"Sayangnya, permainan kami menurun di babak kedua. Kami punya peluang untuk menghabisi pertandingan," ujar Robinho seperti dikutip Reuters.

"Paraguay, dengan segala hormat, bukan salah satu tim terbaik. Kami tidak menghabisi pertandingan dan sayangnya kami kebobolan gol karena kesalahan bodoh dan kami kalah," katanya.

Kekalahan ini mengulang mimpi buruk Brasil empat tahun lalu. Di Copa America 2011 silam, Selecao juga disingkirkan Paraguay di perempatfinal lewat adu penalti.
Nuhun for visit Robinho Sayangkan Brasil yang Menurun di Babak Kedua