Pages

Berita Sepak Bola : Schweinsteiger Berambisi Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun

Berita Sepak Bola : Schweinsteiger Berambisi Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun

sumber berita Schweinsteiger Berambisi Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47aab786/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C290C1942220C2955570A0C740Cschweinsteiger0Eberambisi0Ejuarai0Ebundesliga0Eempat0Ekali0Eberuntun/story01.htm
Munich - Bastian Schweinsteiger belum kehilangan motivasi dengan Bayern Munich. Ditengah rumor kepindahan ke Manchester United, Schweinsteiger berhasrat meraih titel Bundesliga keempat beruntun.

Schweinsteiger, 30 tahun, diyakini menjadi salah satu pemain yang ada dalam radar belanja MU di musim panas. Pasalnya, di bawah asuhan Josep Guardiola musim lalu Schweinsteiger gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya lantaran sering dimainkan bukan di posisi favoritnya.

Kontrak Schweinsteiger di Allianz Arena tinggal menyisakan satu tahun dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda mengenai kontrak baru. Kendati demikian, pemain interasional Jerman itu masih ingin menciptakan sejarah bersama Die Roten.

"Kami sudah memenangi Bundesliga tiga kali beruntun, tidak ada tim yang mampu memenanginya empat kali beruntun," kata Schweisnteiger kepada Sport1 sebagaimana dikutip Sky Sports. "Itu adalah sebuah motivasi."

"Saya merasa baik dan siap bermain sampai tiga tahun ke depan di level teratas. Itu target saya."

Bersama Bayern, Schweinsteiger sudah pernah mendapatkan berbagai gelar utama di jagat sepakbola. Namun, rupanya dia masih penasaran dengan trofi Liga Champions yang baru diraihnya sekali pada 2013.

"Saya akan senang sekali, jika bisa memenangi Liga Champions sekali lagi. Memenangi trofi besar seperti Liga Champions atau Piala Dunia biasanya membuat orang-orang berpikir 'Pemain itu tidak lapar lagi'. Tapi, saya tidak demikian," cetus kekasih petenis Ana Ivanovic tersebut.


Nuhun for visit Schweinsteiger Berambisi Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun