Pages

Berita Sepak Bola : Sebagai Pembeda di Selecao, Neymar Diminta Tak Ulang Kesalahan yang Sama

Berita Sepak Bola : Sebagai Pembeda di Selecao, Neymar Diminta Tak Ulang Kesalahan yang Sama

sumber berita Sebagai Pembeda di Selecao, Neymar Diminta Tak Ulang Kesalahan yang Sama : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47744e21/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C1653380C29491160C730Csebagai0Epembeda0Edi0Eselecao0Eneymar0Ediminta0Etak0Eulang0Ekesalahan0Eyang0Esama/story01.htm
Jakarta - Kendati bisa menjawab keraguan publik dengan lolos ke perempatfinal, ketiadaan Neymar tak bisa dimungkiri mempengaruhi internal tim nasional Brasil di Copa America. Bek Selecao Dani Alves pun wanti-wanti agar Neymar tak mengulang kesalahan serupa lagi.

Neymar harus menjalani hukuman larangan tampil empat laga di Copa Amerika setelah membuat kesalahan bodoh. Dia bertingkah kontroversial terhadap beberapa pemain Kolombia dalam laga yang berakhir 0-1 di fase grup itu.

Neymar pun tak bisa tampil dalam laga sisa di Copa America. Bahkan seandainya Brasil lolos ke final Copa.

Padahal, kontribusi Neymar cukup signifikan. Dia membukukan satu gol di laga perdana.

Ketiadaan Neymar membuat publik meragukan laju Brasil di Chile. Tapi, tim besutan Dunga itu akhirnya bisa menjawab dengan membuat kemenangan atas Venezuela 2-1 dan memastikan langkah di perempatfinal.

Tapi, Alves bersikukuh jika Neymar adalah pemain penting sehingga semestinya bisa tampil terus bermain.

"Aku katakan kepada dia agar tetap tenang dan belajar dari semua yang sudah terjadi sehingga dia tak akan mengulang kesalahan, yang sudah melukai Brasil," kata Alves seperti dikutip Football Espana.

"Hukuman itu terlalu berat untuknya. Kalau pelanggaran itu dibuat oleh pemain lain mungkin hukuman tak akan seberat itu. Itu berimbas buruk buat kami karena kami sudah kehilangan si pembeda," jelas Barcelona itu.
Nuhun for visit Sebagai Pembeda di Selecao, Neymar Diminta Tak Ulang Kesalahan yang Sama