Pages

Berita Sepak Bola : Shaqiri Yakin Inter Akan Sangat Kompetitif Musim Depan

Berita Sepak Bola : Shaqiri Yakin Inter Akan Sangat Kompetitif Musim Depan

sumber berita Shaqiri Yakin Inter Akan Sangat Kompetitif Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4792dd50/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C250C2228510C29527260C710Cshaqiri0Eyakin0Einter0Eakan0Esangat0Ekompetitif0Emusim0Edepan/story01.htm
Milan - Xherdan Shaqiri menegaskan dirinya akan tetap berseragam Inter Milan pada musim depan. Pemain sayap asal Swiss itu juga yakin Nerazzurri akan menjadi tim yang amat kompetitif.

Shaqiri diboyong Inter dari Bayern Munich pada bulan Januari lalu. Dia awalnya tampil cemerlang, tapi performanya kemudian menurun. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan mulai tergusur dari tim inti saat musim lalu mendekati akhir.

Dalam beberapa waktu terakhir, beredar kabar Inter tak akan keberatan untuk melepas Shaqiri. Klub-klub Premier League seperti Liverpool, Stoke City, dan Everton kabarnya siap menampung eks pemain Basel itu.

Akan tetapi, Shaqiri menyatakan bahwa dirinya masih akan mengenakan kostum biru-hitam pada musim mendatang.

"Saya akan tetap di Inter," ucap Shaqiri kepada FC-Inter.net.

Inter langsung berbenah setelah musim lalu finis di peringkat kedelapan Serie A, yang membuat mereka akan absen di kompetisi Eropa musim depan. La Beneamata telah mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco dan Jeison Murillo dari Granada.

"Inter akan sangat kompetitif musim depan karena pemain-pemain top akan datang. Saya yakin kami bisa bertarung untuk mengejar scudetto," kata Shaqiri.

Nuhun for visit Shaqiri Yakin Inter Akan Sangat Kompetitif Musim Depan