Pages

Berita Sepak Bola : Soal Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Gervinho: Itu Bohong

Berita Sepak Bola : Soal Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Gervinho: Itu Bohong

sumber berita Soal Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Gervinho: Itu Bohong : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47b77362/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C0A40A80A40C29568140C710Csoal0Eminta0Ehelikopter0Edan0Epantai0Epribadi0Egervinho0Eitu0Ebohong/story01.htm
Roma - Gelandang AS Roma, Gervinho, dikabarkan batal pindah ke Al Jazira lantaran meminta helikopter dan pantai pribadi. Namun, Gervinho membantah bahwa dia telah meminta itu semua.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roma dan Al Jazira disebut La Gazzetta dello Sport telah mencapai kesepakatan harga sebesar 9,25 juta poundsterling untuk Gervinho. Al Jazira pun tinggal melakukan pembicaraan dengan Gervinho.

Kabarnya, Al Jazira rela memberikan gaji sebesar 85 ribu pounds (sekitar Rp 1,7 miliar) per pekan. Namun, klub asal Uni Emirat Arab itu akhirnya mundur setelah Gervinho meminta sejumlah permintaan, di antaranya helikopter dan pantai pribadi.

Tapi, Gervinho membantah hal tersebut. Menurutnya, kabar yang menyebutnya meminta helikopter dan pantai pribadi adalah bohong.

"Helikopter, pantai, tiket pesawat? Saya tidak tahu dari mana informasi semacam itu datang," ujar Gervinho seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak pernah membuat permintaan seperti itu."

"Ketika saya menandatangani kontrak, saya tidak tertarik dengan hal-hal semacam itu. Segala hal yang dikatakan tentang saya itu bohong," kata gelandang asal Pantai Gading ini.

Gervinho sendiri masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Roma. Dengan demikian, kemungkinan dia akan tetap bermain untuk klub ibukota Italia tersebut.




Nuhun for visit Soal Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Gervinho: Itu Bohong