Pages

Berita Sepak Bola : Tahu Kualitas De Bruyne, Kompany: Saya Akan Sangat Senang Kalau Dia ke City

Berita Sepak Bola : Tahu Kualitas De Bruyne, Kompany: Saya Akan Sangat Senang Kalau Dia ke City

sumber berita Tahu Kualitas De Bruyne, Kompany: Saya Akan Sangat Senang Kalau Dia ke City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4773d944/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C16160A60C29490A740C720Ctahu0Ekualitas0Ede0Ebruyne0Ekompany0Esaya0Eakan0Esangat0Esenang0Ekalau0Edia0Eke0Ecity/story01.htm
Manchester - Kevin de Bruyne jadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Manchester City jelang bursa transfer musim panas ini. Vincent Kompany yang sudah tahu kualitas De Bruyne mengaku akan sangat senang jika transfer itu terwujud.

De Bruyne tampil cemerlang bersama Wolfsburg musim kemarin. Dia mencetak 10 gol dan menyumbangkan 21 assist dari 34 penampilan di Bundesliga, sebagaimana dicatat transfermarkt.

Catatan itu pula yang membuat sejumlah tim tertarik, salah satunya City. Usai gagal mempertahankan gelar Premier League dan menuntaskan musim tanpa gelar satupun, The Citizens kabarnya siap melakukan belanja besar untuk memperkuat tim.

Bek sekaligus kapten City Vincent Kompany jadi salah satu yang paling antusias dengan isu De Bruyne dan timnya. Sebagai rekan setim di tim nasional Belgia, dia sudah tahun betul kualitas yang dimili pemain 23 tahun tersebut.

"Kevin adalah seorang talenta fenomenal. Dia adalah pengubah pertandingan, dia efisien di depan gawang, tapi dia juga pengumpan yang bagus yang mana mungkin merupakan kualitas terbaik miliknya," kata Kompany dikutip Manchester Evening News.

"Saya tidak mencoba untuk memengaruhi terlalu banyak, tapi saya benar-benar mengetahui fakta bahwa dia adalah seorang talenta yang menakjubkan. Dan tim manapun yang dia tuju, dia akan membuat tim itu lebih tangguh."

"Jika dia datang ke City, saya akan jadi salah satu sosok yang paling gembira di tim. Tapi itu bukan keputusan saya dan merupakan keputusan miliknya," imbuhnya.

Kompany juga menanggapi positif kans timnya merekrut pemain-pemain top di bursa jual beli pemain nanti. Selain De Bruyne, City sejauh ini dikaitkan dengan Raheem Sterling (Liverpool) dan Paul Pogba (Juventus).

"Tidak ada rahasia. Ketika Anda bersaing dengan yang terbaik, Anda tidak bisa mengambil pemain terbaik kedelapan atau kesembilan di posisi mereka," ujarnya.

"Sebaliknya, itu menunjukkan ambisi Anda. Dengan memburu sejumlah pemain terbaik di dunia di posisi masing-masing, City menunjukkan ke mana arah yang mereka ingin tuju. Itu akan membuat dampak besar," tandas bek 29 tahun itu.
Nuhun for visit Tahu Kualitas De Bruyne, Kompany: Saya Akan Sangat Senang Kalau Dia ke City