Pages

Berita Sepak Bola : Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez

Berita Sepak Bola : Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez

sumber berita Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47840f13/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C1124450C2950A7550C750Ctantangan0Ekontrak0Ebintang0Eyang0Eketiga0Euntuk0Eflorentino0Eperez/story01.htm
Madrid - Real Madrid tengah berada dalam situasi menantang terkait perpanjangan kontrak Sergio Ramos. Bagi Presiden Madrid Florentino Perez, ini bukanlah yang pertama.

Musim panas Madrid tahun ini agaknya berjalan kurang nyaman. Bek mereka, Sergio Ramos, dikabarkan tak betah dan membuka peluang untuk hengkang.

Penyebabnya diduga kuat adalah soal gaji yang dinilai Ramos kurang setara dengan pemain-pemain bintang lain. Bek 29 tahun itu merasa dengan kontribusi dan peran pentingnya dalam klub selama satu dekade ini, dia berhak mendapatkan pengakuan dan dihargai lebih baik.

Problem kian rumit ketika raksasa Inggris, Manchester United, meminatinya. Kabarnya MU ingin Ramos setidaknya menjadi bagian dari kesepakatan jika Madrid mau memboyong David De Gea dari Old Trafford. Tapi tak menutup kemungkinan kesepakatan itu terjadi secara terpisah.

Bicara soal saga kontrak Ramos, ini bukan kali pertama yang dihadapi oleh Perez dalam dua masa kepemimpinannya di Los Blancos. Sebelumnya dia sempat perang dingin dengan dua bintang lainnya, yakni Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo.

Pada September 2005, Casillas merasa tak dhargai oleh klub. Saat itu Casillas merasa kecewa dengan kritik dari Perez yang memimpin di periode pertamanya. Hal itu makin dipanaskan dengan fakta bahwa semusim sebelumnya Perez berupaya memboyong Gianluigi Buffon untuk jadi kiper utama.

Hubungan Casillas-Madrid utamanya Perez pun memburuk. Tapi uniknya dua bulan kemudian hubungan tersebut secara drastis membaik dan kontrak baru disepakati. Casillas diperpanjang sampai 2011.Next

Nuhun for visit Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez