Pages

Berita Sepak Bola : Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

Berita Sepak Bola : Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

sumber berita Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477e3484/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C19110A60C2950A3380C750Ctulis0Esurat0Euntuk0Eatletico0Emandzukic0Esaya0Eakan0Eselalu0Emendukung0Ekalian/story01.htm
Madrid - Mario Mandzukic menuliskan sebuah surat perpisahan untuk Atletico Madrid, yang dia tinggalkan untuk gabung Juventus. Dia menegaskan bakal selalu mendukung dan jadi penggemar Los Colchoneros.

Mandzukic telah resmi membubuhkan kontraknya bersama Juve dengan durasi empat tahun. Penyerang internasional Kroasia itu diboyong dengan biaya sebesar 19 juta euro, yang bisa bertambah 2 juta jika sejumlah klausul terpenuhi.

Meski hanya semusim bersama Atletico, Mandzukic tampaknya punya kesan mendalam dengan klub ibukota Spanyol itu. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, utamnya para penggemarnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim saya, yang mana saya telah berbagi ruang ganti di Atletico. Juga kepada staf dan semua orang yang bekerja di klub," tulis Mandzukic dalam suratnya yang dikutip AS.

"Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari tim dan bermain bersama para pemain hebat selama musim lalu."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah begitu spesial dalam memberikan dukungan kepada saya di setiap laga. Luar biasa bisa merasakan atmosfer ini," imbuhnya.

"Sekarang dengan kepergian saya telah terkonfirmasi, saya mendapatkan banyak pesan menyenangkan dari para penggemar. Itu artinya saya melakukan pekerjaan dengan baik."

"Ini waktunya bagi saya menghadapi sebuah tantangan baru di sebuah liga baru, tapi saya akan selalu mendukung klub, di mana sekarang ada satu lagi seorang penggemar Atletico," demikian surat pemain 29 tahun tersebut.


Nuhun for visit Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian