Pages

Berita Sepak Bola : 'Untuk Tembus Empat Besar, Spurs Tak Bisa Cuma Andalkan Kane'

Berita Sepak Bola : 'Untuk Tembus Empat Besar, Spurs Tak Bisa Cuma Andalkan Kane'

sumber berita 'Untuk Tembus Empat Besar, Spurs Tak Bisa Cuma Andalkan Kane' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4786d8ae/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C180A60A70C29513950C720Cuntuk0Etembus0Eempat0Ebesar0Espurs0Etak0Ebisa0Ecuma0Eandalkan0Ekane/story01.htm
London - Harry Kane sangat diharapkan Tottenham Hotspur bisa membawa mereka masuk ke empat besar musim depan. Tapi, untuk memenuhi ambisi itu, Spurs disebut butuh striker top lainnya untuk meringankan beban Kane.

Kane muncul sebagai pemain yang tampil sensasional di sepanjang musim 2014/2015 lalu. Penyerang berusia 21 tahun itu menjadi top skorer klub dengan mengemas 31 gol di semua kompetisi bersama Spurs.

Performa Kane diharapkan bisa berlanjut di musim depan. Apalagi The Lilywhites mengusung misi untuk masuk ke empat besar alias lolos ke Liga Champions.

Namun, mengandalkan Kane seorang untuk memimpin Spurs ke empat besar dinilai sebagai hal yang berat oleh Harry Redknapp. Pria yang juga pernah menangani Spurs itu menyarankan bekas klubnya itu untuk merekrut beberapa pemain top, termasuk striker, untuk membantu Kane berbagi beban gol.

"Yang benar adalah membangun tim dengan menjadikannya sebagai pusatnya. Itu juga akan membantunya menjadi seorang pemimpin," ujar Redknapp seperti dikutip London Evening Standard.

"Tapi jelas, mereka butuh striker lagi. Mereka tidak bisa hanya mengandalkan Harry Kane seorang dan Roberto Soldado belum benar-benar melakukan banyak hal selama dirinya di klub."

"Anda tidak bisa membebankan semuanya pada Kane. Anda butuh seseorang untuk mencetak lebih dari 20 gol juga. Maka mereka bisa masuk ke empat besar."

"Mereka kurang tenaga. Mereka harus melakukan perombakan. Mereka harus merekrut tiga atau empat pemain top lagi musim panas ini. Maka mereka bisa berpikir soal kemungkinan lolos ke Liga Champions," katanya.


Nuhun for visit 'Untuk Tembus Empat Besar, Spurs Tak Bisa Cuma Andalkan Kane'