Pages

Berita Sepak Bola : Yaya Toure Bertekad Pensiun di City

Berita Sepak Bola : Yaya Toure Bertekad Pensiun di City

sumber berita Yaya Toure Bertekad Pensiun di City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/479e905c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C270C1356190C29539530C720Cyaya0Etoure0Ebertekad0Epensiun0Edi0Ecity/story01.htm
Manchester - Yaya Toure sempat dikabarkan bakal hengkan dari Manchester City. Namun, masa-masa itu sudah berlalu dan Yaya menegaskan kesetiaannya untuk bersama City hingga akhir kariernya.

Usai musim 2014/2015 tuntas, masa depan Yaya dispekulasikan menyusul ketertarikan Inter Milan kepadanya. Berkali-kali Nerazzurri melayangkan tawaran kepada City, namun selalu ditolak.

Yaya pun dilanda kebimbangan, di antara bertahan atau hengkang. Apalagi Yaya sempat mengaku dirinya tak dihargai oleh The Citizens.

Tapi masa-masa itu sudah berlalu, sebab saat ini Yaya kembali menegaskan kesetiaannya bertahan bersama City untuk waktu yang lama.

Bahkan Yaya bertekad ingin menjadi Paolo Maldini atau Franco Baresi-nya City, bertahan lama dan pensiun di klub juara dua kali Premier League tersebut.

"Itu impian untuk semua pemain. Saya coba meyakinkan beberapa pemain untuk bertahan lama di klub dan mereka bilang 'kenapa?'," ujar Yaya seperti dikutip Mirror.

"Karena saya ingin seperti Maldini, Franco Brace, (Alessandro) del Piero - banyak pemain penting seperti itu, Francesco Totti juga. Mereka bertahan lama di klub," sambungnya.

"Sangat, sangat penting bagi sebagai seorang pribadi dan pesepakbola ketika Anda melihat banyak orang-orang yang mendukung Anda. Saya tidak ingin mengecewakan mereka."

"Fans sangat brilian kepada klub ini. Ketika orang-orang menunjukkan loyalitas mereka kepada Anda, tidak ada yang bisa mengalahkan itu. Itulah mengapa saya ingin bertahan di City. Saya ingin bertahan lama," tutupnya.


Nuhun for visit Yaya Toure Bertekad Pensiun di City