Pages

Berita Sepak Bola : Alasan Emery Tolak Napoli dan Milan

Berita Sepak Bola : Alasan Emery Tolak Napoli dan Milan

sumber berita Alasan Emery Tolak Napoli dan Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f884ab/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C1649490C29649320C710Calasan0Eemery0Etolak0Enapoli0Edan0Emilan/story01.htm
Sevilla - Unai Emery mengaku punya peluang untuk hijrah ke Serie A dan bergabung dengan Napoli atau AC Milan. Akan tetapi, dia punya alasan kenapa akhirnya tetap bertahan di Sevilla.

Emery dilirik beberapa klub setelah meraih kesuksesan bersama Sevilla. Dalam dua musim berturut-turut, dia mengantarkan Los Rojiblancos menjadi juara Liga Europa.

Pada akhirnya, Emery memutuskan untuk tetap melatih Sevilla. Dia bahkan menandatangani perpanjangan kontrak pada awal Juni lalu, yang membuatnya akan bertahan di Ramon Sanchez Pizjuan sampai 2017.

"Saya akui saya punya peluang untuk pergi dan melatih tim lain. Namun, Sevilla juga bisa berkembang," ujar Emery kepada Corriere dello Sport.

"Napoli? (Aurelio) De Laurentiis adalah presiden klub yang menunjukkan ketertarikan besar kepada saya dan pekerjaan saya. Saya senang bertemu dia dan saya berterima kasih kepadanya, kami punya diskusi yang menyenangkan," tambahnya.

"Napoli menawarkan banyak hal kepada seorang pelatih dalam hal pengembangan. Dia mengembalikan Napoli ke puncak dan mereka cuma butuh sedikit lagi untuk masuk ke jajaran elite sepakbola," tutur pria berusia 43 tahun itu.

"Siapa tahu, mungkin di masa depan kami akan punya petualangan bersama di Napoli. Namun, sekarang bukan waktunya meninggalkan Sevilla. Prioritas saya adalah Liga Champions dan Napoli tak bisa memberikan hal itu," lanjutnya.

"Milan sudah menginginkan saya selama dua musim. Tentu saja saya berterima kasih kepada mereka dan saya akan selalu bersedia untuk mendengarkan," kata Emery.

Napoli pada akhirnya menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru untuk menggantikan Rafa Benitez. Sementara itu, Milan yang memecat Filippo Inzaghi mengangkat Sinisa Mihajlovic.

Nuhun for visit Alasan Emery Tolak Napoli dan Milan