Pages

Berita Sepak Bola : Alderweireld Pahami Kekecewaan Southampton

Berita Sepak Bola : Alderweireld Pahami Kekecewaan Southampton

sumber berita Alderweireld Pahami Kekecewaan Southampton : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47fa5202/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C20A19420C29650A870C720Calderweireld0Epahami0Ekekecewaan0Esouthampton/story01.htm
London - Ditunggu-tunggu Southampton, Toby Alderweireld malah bergabung dengan Tottenham Hotspur. Alderweireld pun memahami betapa kecewanya Southampton saat ini.

Alderweireld dibeli Spurs dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 11,5 juta poundsterling. Bek asal Belgia itu dikontrak Spurs hingga tahun 2020.

Transfer Alderweireld ke Spurs tersebut membuat Southampton marah dan kecewa. The Saints dilaporkan akan menuntut Atletico, yang mereka anggap telah melanggar kesepakatan.

Southampton meminjam Alderweireld dari Atletico sepanjang musim lalu. Mereka puas dengan kinerja si pemain, yang tampil pada 25 pertandingan dan menyumbangkan satu gol.

Dalam kesepakatan peminjaman Alderweireld, Southampton memiliki opsi untuk membeli si pemain dengan harga 6,8 juta poundsterling. Akan tetapi, Atletico juga punya hak untuk membatalkan klausul tersebut asalkan membayar 1,5 juta poundsterling kepada Southampton.

Nah, Atletico pada akhirnya memilih untuk membatalkan klausul itu dan menjual Alderweireld kepada penawar tertinggi. Menurut Southampton, pihak Atletico melanggar kesepakatan karena tidak membayar uang kompensasi tepat waktu.

Alderweireld sendiri memahami kekecewaan Southampton. Tapi, dia mengaku sudah memberikan segalanya saat bermain untuk mereka.

"Saya memahami kalau ada kekecewaan," ucap Alderweireld kepada De Telegraaf.

"Saya sudah mengirim pesan kepada Ronald (Koeman) dan berterima kasih atas setahun yang hebat. Dia memberi saya kepercayaan diri dan menjadikan saya sebagai seorang pemain yang lebih baik," imbuhnya.

"Saya memberi 100% untuk Southampton dan mendoakan yang terbaik untuk musim depan," kata dia.

Nuhun for visit Alderweireld Pahami Kekecewaan Southampton