Pages

Berita Sepak Bola : Ambisi Besar Depay

Berita Sepak Bola : Ambisi Besar Depay

sumber berita Ambisi Besar Depay : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480417e8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C10A0C2324580C29662610C720Cambisi0Ebesar0Edepay/story01.htm
Manchester - Memphis Depay memendam ambisi besar untuk Manchester United, klub barunya. Dia bertekad memenangi trofi-trofi dengan kontribusi nyata: mencetak banyak gol dan assist.

Depay didatangkan MU dari PSV Eindhoven pada musim panas ini dengan nilai sekitar 25 juta poundsterling. Pemain 21 tahun itu direkrut usai tampil amat meyakinkan di Liga Belanda musim kemarin.

Dalam 30 per pertandingan, Depay mampu membukukan 22 gol dan enam assist. Dia jadi satu faktor penting keberhasilan PSV memenangi trofi liga pada musim tersebut.

Hijrah ke MU, Depay diyakini bisa menaikkan kebintangannya ke level lain. Keberadaannya juga diharapkan 'Setan Merah' bisa mengembalikan tim ke persaingan gelar juara, setelah dua musim terakhir harus puas finis di posisi tujuh dan empat.

Depay pribadi menyambut tantangan yang diberikan kepadanya dengan antusias. Dia berambisi mengantarkan MU merengkuh banyak gelar.

"Ini klub terbesar di dunia jadi saya harus bermain demi trofi-trofi. Saya datang ke sini untuk memenangi trofi," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Kami punya banyak kualitas dan semua potensi untuk memenangi seluruh trofi yang bisa untuk dimenangi. Saya bersemangat melakukan tugas untuk Manchester United dan untuk mencetak gol-gol, saya seorang penyerang jadi harus mencetak gol-gol dan memberikan assist-assist."

"Saya sudah bekerja dengan Louis (van Gaal) di Piala Dunia dan saya rasa Anda bisa melihat apa yang dia harapkan dari saya. Saya masih bocah dan masih perlu banyak belajar, tapi terserah manajer di mana dia memainkan saya dan saya akan mengerahkan segala upaya di manapun saya dipasang," tambahnya.


Nuhun for visit Ambisi Besar Depay