Pages

Berita Sepak Bola : Antusiasme Ings Hadapi Tantangan di Anfield

Berita Sepak Bola : Antusiasme Ings Hadapi Tantangan di Anfield

sumber berita Antusiasme Ings Hadapi Tantangan di Anfield : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f412c8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A230A380C29641160C720Cantusiasme0Eings0Ehadapi0Etantangan0Edi0Eanfield/story01.htm
Liverpool - Danny Ings sudah tak sabar memulai petualangan baru dengan Liverpool. Apalagi di sana ada Brendan Rodgers yang ia nilai sudah punya pengalaman oke dalam memoles pemain muda seperti dirinya.

Ings, yang 23 Juli nanti baru akan berusia 23 tahun, pindah dari Burnley ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Ia menjadi satu dari enam wajah baru di Anfield dan akan mengenakan nomor punggung 28 di klub barunya itu.

"Sebenarnya langsung saat itu juga, sesegera saya tahu Liverpool berminat, itu bukan pilihan sulit," jawab Ings ketika ditanya mengenai seberapa cepat dirinya memutuskan gabung The Reds usai mengetahui adanya ketertarikan dari klub tersebut.

"Sejujurnya Liverpool adalah satu-satunya klub dalam benak saya. Dan sekarang setelah itu terwujud, ini luar biasa buat saya dan keluarga," lanjutnya di Liverpoolfc.tv.

Pemain depan Inggris U-21 tersebut lantas menunjuk Rodgers sebagai sosok yang memainkan peranan besar dalam kepindahannya ke Liverpool. Ings berharap tuah dari peracik taktik yang juga pernah menangani Watford, Reading, dan Swansea itu.

"Ia sudah luar biasa dalam mengembangkan pemain-pemain muda. Untuk seorang pemain seperti saya, menurut saya akan sempurna untuk bekerja sama dengannya; saya amat menantikan bekerja sama dengannya dan pelatih lain di stafnya, dan juga para pemain. Saya antusias," ucap Ings.

Ings juga menuturkan soal pembicaraannya dengan Rodgers mengenai apa-apa saja yang diproyeksikan untuk dirinya, baik dalam waktu dekat maupun di jangka panjang.

"Pertama-tama, ia ingin saya datang, beradaptasi, dan kemudian terbiasa dengan para pemain lain dan menikmati latihan. Kemudian kami akan melakukan sejumlah hal berkaitan dengan taktik, yang ia lakukan dengan setiap pemain. Setelah itu tentu saya akan melihat bagaimana penampilan tim dan bagaimana saya bisa beraptasi dengan cara Liverpool bermain."

"Sudah pasti ini akan jadi tantangan, tapi ini merupakan tantangan yang sudah saya tunggu. Saya sudah tak sabar untuk segera memulai," beber Ings.

Nuhun for visit Antusiasme Ings Hadapi Tantangan di Anfield